Pages

Senin, 05 September 2022

apakah wearnes malang akan tutup

 sering kali saya dan pak yogi bertemu . untuk sekedar ngopi bareng, kami sering kali membicarakan perkembangan perusahaan kami masing-masing, ini mungkin yang bisa kami lakukan hanya untuk sekedar kangen-kangenan. karena kami tidak punya bisnis bersama yang bisa dikerjakan. pak yogi sedang merintis usaha privatan bahasa inggris sedangkan saya masih bekerja sama dengan pak hendro. dan juga pak heru serta pak aris. 

ada banyak pelajaran yang bisa saya ambil ketika saya mulai sebuah pekerjaan, dan di bidang koding ini harus banyak referensi karena itu aku harus tetap belajar. saya kadang merasa terlambat kenapa bidang ini tidak saya seriusi ketika saya masih berumur 30 tahun dan cenderung untuk tetap setia di wearnes karena itu saya kadang kehilangan momen dan semangat untuk belajar lagi. 

apalagi saat ini saya ada gangguan asam lambung dan kecemasan, dan dominan dalam pikiran saya adalah sebuah kematian yang akan datang sewaktu-waktu karena saya sering menganggap bahwa gangguan itu adalah sebuah gejala serangan jantung

0 komentar:

Posting Komentar