Pages

Selasa, 13 September 2022

Lesha hari ni ke terapi karena keterlambatan bicara

 

pertengkaran kecil selalu terjadi ketika perkembangan dan pertumbuhan anak tidak sesusai dengan anak jamannya. lesha yang seharusnya sudah bisa berbicara dengan baik. tetapi sekarang dia malah tidak bisa, kemungkinan karena kami sebagai orang tuanya tidak pernah mengajaknya berkomunikasi sehingga dia lebih sering diam dan asyik dengan hpaenya

sepertinya istriku ingin aku juga merasakan kekhawatiran bahwa lesha adalah anak yang akan menjadi istimewah karena di usianya belum bisa bicara seperti teman sebayanya

namanya rumah tangga pasti ada pertengkaran, dan saya tahu dari bahasa tubuh dia . gaji 3000.000 tersebut tidaklah cukup. karena dia punya arisannya 500.000, dan juga harus menabung sebesar 1500.0000

dan aku hanya di beri uang sebesar 200 ribu, untuk keperluanku selama satu bulan, sering kali aku boros dengan cara menghabiskan uangku  dengan minum kopi dan ngobrol sama pak yogi. 

saya melakukan kegiatan tersebut bukan tanpa tujuan, saya hanya ingin menterapi diriku sendiri yang selama ini , masih terkena gangguan gerd axienty dan juga psikosomatik, intinya harus tetap mempunyai kegiatan yang bermanfaat dan sensasi-sensasi di tubuh itu hilang.

internet dengan bantuan mas wike sudah berhasil aku bayar. tetapi ada tantangan sendiri ketika saya tidak menggunakan internet tersebut maka saya merasakan kerugian. 


0 komentar:

Posting Komentar