Pages

Jumat, 16 September 2022

Harus bekerja selama 7 jam sehari di kantor kmp

 disiplin dan punya komitmen untuk tetap bisa menambah kenalan. itu saat ini itu yang bisa saya lakukan karena biasanya kenalan di dapat dari sebuah komunitas dan akhirnya akan ketemu dengan client yang sangat baik dan dari teman 

sebenarnya saya di wearnes dulu sudah sangat baik. aku tidak pernah berharap untuk punya perusahaan sendiri dan aku ingin mengabdikan hidupku di wearnes karena di wearnes bisa aku mengajar dan mengantar anak-anak untuk dapat menjadi pekerja yang baik dan saya tidak pernah iri dengan gaji yang diberikan oleh orang lain. selama apa yang saya kerjakan di beri uang yang cukup untuk menghidupi keluarga saya maka saya akan memberikan yang terbaik.

dendamku kepada pak hendro , pak aris dan juga pak heru sangat dalam. apa lagi pak hendro yang melaporkan dan menuduh saya punya kerja sama dengan pak husni. 

0 komentar:

Posting Komentar