Pages

Rabu, 07 September 2022

ketemu dengan pak hari di teja

 semoga bisa deal dengan pak hary. rasa capek itu pasti ada, terutama ketika panic attack timbul, seperti dada terasa berat dan di uluh hati juga terasa sakit, efek stressku lamban laun mulai sembuh dan sekarang ini alhamdullilah di kmp (kreasindo media pratama ) sudah dapat gaji 1500.000 semuanya aku berikan untuk kebutuhan sehari-hariku, untuk internet dan juga asuransinya adi saya masih kebingungan semoga saja usaha yang saya lakukan dengan teman yang lain bisa menutupi kebutuhan tersebut. saat adiku tidak bisa aku bahagiakan dengan penghasilan tersebut. karena bagaimanapun saya masih merintis dengan teman-teman untuk sebuah usaha. 

semangat dan semangat, serta semangat untuk belajar dengan keterbatasan tenaga

sudah hampir 13 tahun program tersebut digunakan

sifatnya masih semi manual

bagaimana bisa deal program tersebut

ada tambahan menu bpjs

bisa membuat andrean online di rumah sakit teja


0 komentar:

Posting Komentar