Pages

Kamis, 23 Oktober 2014

Belajar untuk mendengarkan klient , dan juga belajar untuk bekerja dirumah

bisnis Allahaku pernah berpikir bahwa jadi orang kaya itu enak. walaupun aku belum  jadi orang kaya. artinya kaya disini adalah antara umur ku dan juga apa yang aku dapatkan sama dengan apa yang di dapatkan oleh teman-temanku seumuran denganku.

aku punya teman yaitu bang kadir dan juga mas miftah yang sukses untuk membahagiakan anak dan istrinya ,mereka sudah dapatkan semua dari rumah anak dan juga istri  yang solehan. tetapi semuanya itu tentu saja harus diperoleh dengan semua perjuangan dari mereka.

kalau aku pikir - pikir aku itu sebenarnya hanya melakukan hal kecil tetapi sudah beranggapan bahwa apa yang aku lakukan adalah suatu hal besar dan tidak pernah mengijinkan orang lain untuk bisa mengalahkan aku. sebenarnya jika dikaji dengan seksama .

peluang di dunia it dan juga kepenulisan di internet bisa juga di jadikan untuk sebagai penghasilan tambahan . buktiny ada disekitarku . aku kenal dengan pak udin . dia bisa memanfaatkan internet untuk cari duit dengan baik. dan tentu saja itu harus di jadikan sebuah inspirasi .

aku pun dapat client dari seorang ibu yang bernama bu tri. walaupun aku tidak menyangka akan dapat rejeki dengan cara seperti itu. tetapi itulah dia rejeki merupakan salah satu dari misterius yang di ciptakan Allah  selain jodoh dan juga ajal . yang Allah berikan kepada kita.

dan mungkin yang harus kita siapkan dari penjembutan rejeki itu adalah alat-alat yang bisa kita gunakan seperti ketrampilan , ilmu pengatahuan , dan juga alat -alat psikologi yang lain seperti semangat dan juga tanggung jawab untuk menyelesaikan setiap tugas yang datang pada diri kita.

perusahaan jasa sangat berkembang pesat . salah satunya adalah pembuatan web dan juga blog. hanya saja belum ada jasa untuk meningkatkan kunjungan dari blog dan juga website. sebenarnya jika itu kita kaji dan bisa kita lakukan maka akan ada satu lagi jenis pekerjaan baru yang cara melakukan pekerjaan bisa di lakukan dirumah .

secara waktu itu lebih fleksibel dan juga bisa di kerjakan dengan momong anakdan juga bisa mengerjakan tugas-tugas yang lain . aku bisa belajar jadi marketing walaupun dari internet. karena jam kerja kita bisa 24 jam dan tidak di batasi oleh waktu.

aku punya satu client yang masih muda. dia bidang usahanya adalah jualan permen. dan saya heran dengan usia mudanya dia berhasil memberikan yang terbaik kepada karyawannya..

kesuksesan yang dia raih sejak muda dan harus di pelajari oleh semua orang . itulah mengapa kisah dia saya tulis di blog ini. bahwa kesuksesan itu memang harus diusahakan . dan yang harus dicari adalah bagaimana kita bisa mencari suatu jalan untuk mencari kesuksesan itu.

pasti kita harus terus bisa mendengarkan client kita dan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para client kita. entah itu di bayar ataupun tidak!!

menurut pengalaman saya . inti dari pengambilan rejeki yang di turunkan kepada kita adalah , kesiapan kita untuk menyelesaikan tugas ataupun jasa yang di berikan kepada kita. . teruslah berjuang dan terus sembuhkan dirimu.

0 komentar:

Posting Komentar