Pages

Rabu, 29 Oktober 2014

Produk web sudah terkenal , hanya saja bagaimana bisa membuat produk lebih di kenal lagi.

tak terasa sudah  hampir dua minggu ini saya punya klient yang menyewa saya untuk  meningkatkan seonya . atau dengan kata lain . saya harus meningkatkan traficc untuk website yang saya kelolah website tersebut adalah www.lollipop-indonesia.com. sebenarnya untuk main-main di dunia ini saya masih kurang bagus. karena ilmu dan kemampuan teknis saya masih belum mumpuni untuk menjawab tantangan berupa pesanan yang banyak dari website ini.

setelah saya amati ternyata ada banyak kelemahan yang saya peroleh dari sini. kemampuan teknisku dalam bidang web masih kurang . jika di bandingkan dengan teman-teman lain yang ada di wearnes ini. seharusnya sejak awal ini di sadari olehku. tetapi aku sih cuek aja. dalam beberapa soal . cueksi si gpp, tetapi karena kita terlalu cuek akan menyebabkan kita tidak peduli dengan ketertinggalan kita.

aku disini hanya bercerita . dan tentu saja kita harus terus belajar dan belajar dengan percobaan-percobaannya . tentu saja ini merupakan  hal yang harus segera di selesaikan dan segera di ciptkan suatu langkah-langkah untuk menyelesaikan permasalahan - permasalahan yang telah di hadapi.

karena permasalahan dalam beberapa hal akan bisa kita gunakan untuk meningkatkan kemampuan kita , dan  merubah permasalah tersebut untuk menjadi sebuah peluang, yang nantinya dapat kita konversi menjadi sebuah nilai tambah. nilai tambah tersebut tidak harus berubah uang bisa juga berubah persahabatan dan jika kita dapat memanfaatkan nilai tambah tersebut maka kita akan dapat meningkatkan taraf hidup kita dengan nilai yang lebih tinggi lagi.

sempat aku tawarkan untuk mengelolah seo ini kepada teman saya sendiri , agar segera kita dapat meningtkan secara langsug kunjungan dari web kita. dan pencarian pada mesin pencari yaitu gooogle akan semakin meningkat dari waktu ke weaktu. jangan pernah melupakan dan menyemangati dirimu untuk senantiasa menerima masukan , dari apapun yang ada di sekitarmu. karena kita tidak bisa sendiri dalam hidup ini untuk menyelesaikan suatu masalah,

kita masih butuh orang lain, walaupun akan banyak manfaatnya jika kita bisa menyelesaikan masalah dengan semangat kemandirian kita. pasti semua butuh sebuah kerja kerasa untuk menyelesaikan setiap job yang ada pada diri kita ini ..

tapi yakinlah bahwa segala sesuatu itu pasti akan ada jalan keluarnya. sesulit apapun itu. pasti kita dapat menyelesaikan masalah tersebut. tujuan dari penulisan blog ini bukan untuk mencari sensasi . karena saya bukan seorang selebritis untuk menaikan nilai diri agar terkenal dengan cara membuat yang aneh-aneh agar di kenali oleh orang lain. seperti yang dilakukan oleh para selebritas saat ini.

yang terpenting adalah terus saja belajar, karena belajar adalah tanggung jawab dari profesi yang sekarang ini lagi engkau tekuni . belajar,belajar menjadi sebuah kewajiban yang tentu saja harus terus di tingkatkan 

0 komentar:

Posting Komentar