Pages

Kamis, 23 Oktober 2014

Di kejar proyek . yang harus di selesaikan,harus belajar ci juga!!!

sebenarnya penulisan blog ini . bukan untuk ditujukan untuk membahas masalah yang serius. dan mungkin blog ini hanya sebuah cerita yang sedih juga bahagia dari seseorang pengajar yang ada di malang, entah mengapa aku di sebut dosen . walaupun aku bukan lulusan s1. tetapi anak-anak yang saya ajar banyak yang sukses dibidang mereka masing - masing:

dan karena pekarjaan mereka dapat lebih sukses dari saya . ada yang jadi programmer adajuga yang jadi freelance . sukses. aku tetap jadi dosen . tapi aku akan mencoba untuk menyeriusi job yang datang pada saya . yaitu pengolahan web . dan bagaimana membuat web secara cepat. dan juga bagaimana kita mengisi kontentya agar bisa menarik ..

kajian kita adalah bagiamana membuat web dengan menggunakan ci (codeigniter). seperti kita ketahui sekarang . pembuatan web sepertinya akan mengalahkan pembuata program secara desktop. memang program desktop lebih cepat dalam menghasilkan uang . dan itu terbukti saya sering dapat proyek yang meminta ku untuk membuat aplikasi dari dekstop . tetap sering perkembangan jaman dan banyak perusahaan yang punya banyak cabang perusahaan .

maka mau tidak mau akan membuat perusahaan tersebut untuk membuat suatu sistem informasi yang bisa di akses dengan cabang yang lain. kalau kita mendesign web awal maka di pastikan proses produksinya akan lama. dan tentu saja . bagaimana kita bisa membuat program secara cepat itu yang penting.

ada yang harus anda pikirkan bagaimana kita menguasai alat-alat ataupun tool yang bisa kita pakai untuk membuat web dengan baik. tentu saja itu butuh perjuangan dan juga alokasi waktu yang lama.

tentu mencontoh dari yang terbaik harus di dahulukan . ketika harus belajar terhadap sesuatu yang baru. karena selama ini yang saya lakukan adalah . bagaimana menerapkan rumus - rumus tersebut agar bisa di gunakan untuk menyelesaikan masalah -masalah yang ada dalam penyelesaian proyeknya..


0 komentar:

Posting Komentar