Pages

Jumat, 31 Oktober 2014

memulai usaha baru . dan dalam bidang jasa di usia ke 34

jasa harus di jadikan sesuatu komoditi yang bisa kita pakai ntuk mencari sesuap ataupun tepatnya segebok uang. kreatifitas untuk menyelesaikan suatu masalah . dan harus di dasarkan sebuah keyakinan. aku mau melepaskan suatu beban dari deadeline. yang harus di penuhi agar para client tidak kecewa . sampai kapanpun

pasti kita harus percaya sama diri kita sendiri karena kita pasti mampun untuk menyelesaikan sutau tugas yagn di bebenka kepada kita. tanpa di sertai kerja keras dan kerja keras serta doa maka kesempatan untuk mendulang rupiah di bisnis informasi akan kesulitan kita dapatkan dan selain itu . saingan dan adanya programmer baru yang di hasilkan oleh para lulusan dari universitas ti kan semakin membuat bisnis jasa ini akan semakin ketat persaingannya . hukum alam berlaku dan siapa yang paling kuat pasti akan semakin menang untuk memenangkan persaingan ini.

di samping itu kuliah dan tugas mengajar juga kadang sangat susah untuk mengejar ketertinggalanku . sebenarnya saya tidak malas dalam belajar hanya saja . kadang agak sulit untuk mencari sesuatu yang baru tanpa di maksud yang jelas. karena banyak sekali pegawai di tempat saya bekerja sudah pada maju. dan saya pada posisi biasa-biasa saja.

yang harus di camkan dalam pikiran saya adalah. bagaimana semua tugas dan juga proyek-proyek dapat selesai. kadang karena suatu pekerjaan yang sangat banyak dan deadline penyelesaian hampir sama . tentu ini sangat mengganggu ku untuk menerima order proyek yang lain. dan juga bagaimana aku bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang lebih cepat dan tentu saja harus dengan mutu yang lebih baik lagi dari hari -hari.

proyek harus banyak tapi keilmuan tentang komputer juga haus terus di tingkatkan agar. kesiapan ku untuk menyelesaikan proyek dapat di selesaikan dengan cepat

0 komentar:

Posting Komentar