Pages

Jumat, 24 Oktober 2014

AKu hanya ingin bercerita saja

pasti ada jalan dari setiap masalah yang kita hadapai . setiap kehidupan pasti ada kendala yang akan di hadapi oleh makhluk yang namanya manusia.

kadang dalam menghadapi masalah tersebut kita di hadapkan pada sebuah pilihan. apakah kita akan menyerah atau terus berjuang untuk menghadapi segala . mungkin dengan menghadapi masalh tersebut kita akan tahu solusi mana yang sesuai dengan kita .

kalau aku kalah dalam menghadapi masalah ini . tentu saja aku akan mengalami banyak sekali kesedihan . mulai dari kehilangan pekerjaan dan juga tidak bisa melihat anak ku tumbuh dengan dewasa dan juga tidak bisa membahagiakan istriku.

masalah ini adalah masalah dengan kaki saya. sering kali linu dan juga terasa berat ketika saya pakai untuk berjalan terus terang . jika ada obat yang bisa saya minum dan saya langsung sembuh itu akan saya beli. agar aku tidak khawatir dan terus bisa sholat malam .

aku sering dengar pengajian salah satu terapi yang cocok untuk menyembuhkan itu adalah dengan sholat malam , apakah itu bisa . harusnya kamu uji agar kamu tahu bahwa apa yang mereka omongkan itu betul. karena seperti yang sering saya baca tentang keutamaan sholat tahajud . saya yakin di sepertiga malam terakhir Allah turun kebumi . dan setiap doa yang di ucapkan oleh hambahNya pasti akan di ijabah.

atau kalau tidak di berikan pada waktu itu . pasti akan di berikan pada masa yang lain. aku kalau aku hitung atau istilah agamanya hisab . maka secara keagamaan aku merasakan kekurangan . sering kali aku tidak seperti dulu lagi.

sholat tidak berjamaah lagi . dan kadang sering semrono dalam melakukan sholat, istriku yang merupakan tanggung jawabku kadang saya biarkan saja tidak sholat ..

semoga dengan sholat malam yang akan saya rutinkan ini . Allah akan memberikan kesembuhan kepada diriku. dari internet dan cerita - cerita teman bahwa sholat malam dapat menyeimbangkan kadar dari asam urat yang kita puanyai dan semoga saja itu. dan semoga itu pasti betul

0 komentar:

Posting Komentar