Pages

Rabu, 11 Februari 2015

Akhirnya ada perpecahan antara pusat dan cabang mengenai android pakai program apa???

untuk tetap eksis di dunia pendidikan kita harus tetap berinovasi agar anak yang belajar di sini bisa tetap kerasan dan juga mereka merasa termotivasi untuk menaklukan tatangan ini

mungkin mereka akan bilang dan juga punya perkiraan bahwa apa yang di ajarkan di wearnes sangat sulit dan tidak mungkin bisa di kuasai dalam waktu yang sangat singkat . terbukti dengan menurunnya minat para maha siswa yang akan belajar di wearnes dari tahun ketahun .

mungkin kalau dulu wearnes adalah leading di bagian ini . tetapi sekarang masih banyak saingan lagi . dan aku takut wearnes akan kalah saingan lagi seperti apa yang terjadi pada tahun 2010 aku takut aku adalah salah satu dari seseorang yang akan di pecat di wearnes ini.

dan aku berjanji jika aku jadi dosen aku harus memberikan sesuatu yang lebih agar setiap layananku akan jadi buah bibir bagi mereka untuk dapat belajar dan kuliah di wearnes. walaupn jujur ku katakan masa saya jadi dosen sangat berbeda jauh dengan masa ketika teman-temanku jadi dosen dulu,


sepertinya bagian kami adalah bagian yang sulit -sulit dan sulitnya itu karena materi yang belum bisa kita kuasai saat itu. dalam rapat yang di pimpin oleh manager akademik wearnes kita harus menemukan cara agar bagaimana kita dalam mengajar di wearnes bisa sangat menyenangkan !!!

dan untuk itu adalah bagian pelayanan yang bisa di lakukan karena pelayanan adalah salah satu bentuk jasa yang kadang sangat sulit untuk di tiru oleh orang lain. dan tentu saja pelayanan itu harus dari hati yang paling dalam. dan kita harus tetap ikhlas dalam menjalankan profesi kita. niat ibadah dan juga mendekatkan diri bisa kita peroleh dari tempat kita bekerja.

pada david sangat marah ketika tahu bahwa hasil kerja dari teamnya di madiun akhirnya tidak di pakai oleh karena itu. di amarah dan akhirnya pakai bahasa pemrograman yang lain , mungkin kalau kita bijak dalam menilai ini . harus kita hargai bahwa segala kerja keras yang di lakukan oleh madiun adalah untuk sesuatu yang lebih baik bagi wearnes

0 komentar:

Posting Komentar