Pages

Selasa, 03 Februari 2015

Berjuang demi sebuah kebaikan, setiap hari harus lebih baik

rasa lelah pasti selalu ada, bosan dan rasanya ingin segera saja di wisuda. dan menghadap kepada ALlah, karena rasanya tidak ada lag  yang harus di capai . oleh karena itu aku terus saja mau menyerah dan . tentu saja harus di pikirkan lagi apa tujuan dari penciptaan Allah kepadaku. apakah aku selama ini terlalu konsen dengan kekuranganku . sehingga potensi baikku dan unggulku jika dibandingkan dengan orang lain masih kalah.

aku bayangkan aku di tempatku bekerja jadi seorang yang update terutama dalam bahasa pemrograman dengan mencari bahasa pemrograman yang belum di pelajari oleh orang lain . tentu saja harus di cari cara yang lebih baik untuk bisa meningkatkan ketrampilanku dalam bidang bahasa pemrgoraman

tetapi apa yang terjadi , keasyikan terhadap posisi ini membuatku kurang waspada dengan trend bahasa pemrograman yang sekarang sudah cenderung ke web. tentu masih ada waktu untuk mengejar ketertinggalku. pastinya harus ada alokasi waktu khusus untuk senantiasa belajar

media pembelajaran atau refernesi sekarang sudah banyak di internet hanya saja waktu yang di punyai oleh saya . rasa masih kurang karena selain aku mengajar di sini saya juga harus terus belajar untuk membuat sistem informasi dari rumah sakit semakin canggih

di butuhkan ktrampilan menganalisa permasalahan yang baik. sehingga nantinya dapat di susun algoritma . agar persaolana yang ada di rumah sakit dapat di selesaikan dengan baik dan dapat berjalan dan bisa memberikan informasi yang baik . kepada pihak rumah sakit.

secara mutu pengerjaan mungkin saya masih kalah tetapi apa tidak ada usaha ataupun tips-tips yang dapat dilakukan agar nantinya dapat menciptakan produk yang baik yang nantinya dapat di jadikan produk jualan dari programku.

aku punya impian agar nantinya aku bisa punya program yang bisa di buat oleh nasa ataupun ilmuan indonesia . sehingga wearnes bisa terkenal dan dengan sendirinya wearnes akan bisa menjadi binusnya malang .

aku terus mencari informasi dari hari ke hari dan disiplin diri untuk belajar harus terus aku tegakkan agar ketinggalanku dengan rekan-rekan lain tidak begitu jauh. untuk itu harus terus belajar walaupun aku sudah dosen.. karena sesuai dengan hadist bahwa kita harus terus belajar dari lahir sampai ke
liang lahat

untuk bulan ini aku harus terus belajar terutama materi-materi css ataupun pemgroman web. bisa di katakan untuk kualitas dari pengajar c# saya masih kalah dnegan pak aris . mau gimana lagi karena pak aris adalah orang yang menyusun modul daripada c# . semoga saja nanti di depanya ada matakuliah lain yang bisa aku menunjukkan kemampuanku.

0 komentar:

Posting Komentar