Pages

Kamis, 19 Februari 2015

aku minta maaf jika harus berbohong kepada orang yang aku cintai !!!

kehidupan harus tetap berjalan. walaupun kadang-kadang kita di titipkan sesuatu yang kadang tidak sama dengan orang lain. kita sama -sama hidup dengan orang yang sempurna . kita tentu merasa harus terus bersyukur dengan apa yang di hadiakan oleh tuhan kepada kita..

apapun yang telah di titipkan ALlah kepada kita harus di jaga dengan baik . entah itu tubuh hidup kita kaki kita dan juga apapun yang mesti harus di pelihari dengan baik. agar fungsi-fungsinya dapat di optimalkan agar kita sebagai mahkluk yang di berikan tugas sebagai pemimpin di dunia ini dapat melaksankan tugasnya untuk memakmurkan bumi.

Jika ALlah memang memintaku untuk pakai tongkat dalam berjalan akan saya lakukan karena itu adalah untuk membuat jalanku lebih cepat lagi dan lebih lagi. semangat bahwa setiap rasa sakit yang saya rasakan sungguh akan mengurangi dosaku . membuat aku harus terus berusaha mencari cara agar tubuh cacatku ini bisa di gunakan dengan maksimal..

aku sebenarnya harus rutin untuk terapi dan juga melatih otot kakiku agar bisa di gunakan untuk berjalan. kemarin sebenarnya aku rasanya tidak sanggup lagi untuk berjalan . sepertinya ada sesuatu yang kaki di kakiku . untuk itu diam-diam aku ke bu ita untuk terus berkonsultasi akan kesehatanku . sepertinya terapinya berhasil dan sekarang ini jadwalku harus ketat. bercuma aku sekolah tinggi jika aku nanti tidak bisa berjalan lagi.

untuk itu harus terus mencari artikel-artikel yang bisa di terapkan untuk membuat otot sendirku dapat di kuatkan lagi. salah satunya adalh bersepeda. dan ini mungkin yang harus terus aku lakukan. dan mencari artikel yang berkenaan dengan bagaimana cara agar tulangku semakin kuat. semoga saja ALlah memberikan aku petunjuk untuk dapat membuat tulangku sembuh dan tidak sakit lagi

aku terbayang kalau sampai aku tidak bisa berjalan lagi dan tidak bisa berangkat kerja maka aku akan zholim dengan anak dan juga istriku. apapun akan aku lakukan demi kebahagian mereka . aku harus mengeluarkan uang lebih untuk dapat menyembuhkan dan paling tidak harus bisa berjalan seperti semula.


0 komentar:

Posting Komentar