Pages

Kamis, 26 Februari 2015

bagian ini yang paling senang aku tulis

menjadi ayah  . harus melindungi karena seorang ayah harus menjamin dengan ijin ALlah memberikan ketenangan kepada anak dan juga seorang istri. aku ingin sekali memberikan kebahagian kepada istri dan juga anakku. 
dengan cara apa. tetapi harus terus berjuang bidang apa yang harus aku kaji dan aku jadikan ketrampilan untuk membuat aku bisa lebih siap lagi , untuk mengumpulkan uang . untuk menjadi orang yang lebih baik dari hari kehari.

belajar dari apa yang aku lihat akan membuat lebih bijaksana, dimana di kantor dan di lembaga dimana saya bekerja bisa lebih produktif lagi. terus terang di tahun ini. sedikit sekali ilmu yang bisa aku konversi menjadikan nilai tambah bagi diriku ini. 

terus terang kemampuanku untuk menjaga setiap peluang sangat sulit , sehingga banyak sekali clientku yang kadang lari. pemahamanku akan cara belajar yang cepat dan membuat aku terus berusaha untuk melihat segala sesuatu hanya dari sisi positifnya saja

kesempatan untuk jadi ayah hadir di hari kemarin. hari rabu pagi anakku batuk terus sehingga dia tidak bisa tidur dengan nyenyak dan di tambah lagi suara tarikan nafasnya membuat orang yang medengarnya merasakan kasihan. akhirnya aku putuskan untuk membawanya dengan istriku untuk cek kesehatan di sebuah lembaga kesehatan atau klinik dimana banyak sekali karyawan wearnes yang memeriksakan kesehatan disana.

aku naik motor mio ku dan anak dan juga istriku aku bonceng dibelakang . pikiranku saat itu focus dan akhirnya aku bisa sampai di klinit tersebut. ramai sekali


0 komentar:

Posting Komentar