Pages

Kamis, 05 Februari 2015

Blogku sebagai pengganti buku harianku

kejadian di seputar kita . tentu suatu saat akan jadi sebuah sejarah. mungkin sulit sekali untuk saat ini untuk percaya . bahwa apapun itu bisa di lakukan untuk mencapai tujuan. rumah dan juga pendidikan yang baik. dapat kita peroleh jika uang yang kita dapatkan dapat diaturu dengan baik.

aku masih numpang di rumah istriku. alhamdullilah dia dapat hak untuk menempati rumah itu. apapun itu harus tetap disyukuri , aku ingin sekali kuliah dan mencapai gelar profesorku . hanya saja untuk saat ini aku masih di wearnes melanjutkan kuliahku. entah apa yang di inginkan oleh diriku. bahwa menjadi lebih baik lagi untuk di buat satu target yang harus di peroleh sebelum aku mati.

antara lain aku harus bisa naik haji, dan kalaupun tidak aku harus menghajikan orang tuaku . tetapi jika produkku hanya customize tentu saja akan sulit untuk menjual dalam jumlah yang besar.

mungkin menulis buku informtika yang dapat menopang kehidupanku. nantinya buku tersebut bisa aku jual dan royaltinya bisa di berikan kepada anakku. karena harus di coba terlebih dahulu sebelum aku nanti dapat membuat sebuah buku.

aku ingin menulis buku tentang c#, agar nantinya dapat menjualnya di kalayak ramai dan tentu saja dapat membuat orang bisa mengambil manfaat dari buku yang aku tulis. dan aku uji cboa dan apa yang aku ketahui tentang dunia pemrograman dapat aku tularkan kepada anak-anak didikku.

mungkin bahan yang pas yang bisa kita gunakan untuk menulis adalah youtube. dan juga tutorial - tutorial yang di sediakan oleh orang asing . dapat kita pakai untuk sumber belajar . ini tentu sangat menarik sekali . karena itu ada yang bilang untu jadi pandai dan juga lebih bermanfaat dan manfaat itu sangat cocok untuk saat ini .

yang pasti ada suatu hal , yang harus terus di coba. yaitu selalu ada perkembangan cara untuk menyelesaikan sesuatau . dan ini butuh perjuangan yang sangat hebat dan tentu saja di sertai suatu tekad untuk tidak mudah menyerah.

karena menyerahitu adalah dosa


0 komentar:

Posting Komentar