Pages

Senin, 14 Februari 2022

hari ini aku baik-baik saja. Terima kasih dan saya sangat bersyukur ya.. Allah

 Alhamdullilah hari ini baik -baik saja.


dada hanya terasa panas dan uluh hati terasa sakit dan sedikit pusing saja. bulan februari pertama ppkm karena kasus omicorn makin banyak di indonesia kasus ini mengakibatkan indonesia, timnas u23 tidak bisa mengikuti turnamen di kamboja karena harus terpapar dan hanya 7 pemain saja yang sehat akhirnya pelatih kepala sin tae yong tidak mengirimkan timnas indonesia kesana.

tinggal kecemasan saja untuk asam lambung sudah membaik dan kadang-kadang setelah makan dada dan ulu hati terasa sakit, mungkin karena produksi asam lambung tinggi dan makanan yang susah di cerna. sebenarnya saya sudah meminta untuk memasak nasi lemes dan tidak seperti bubur untuk istriku tetapi istriku kadang-kadang tidak mendengarkanku.

tanggal 15 februari 2022 , aku mengajar anak ks6 anak yang seharusnya diajar oleh mas heru. tetapi karena pak kartiko merasakan kasihan kepada saya akhirnya kelas tersebut diberikan kepada saya. dada panas dan kadang-kadang ada sendawa, ataukah karena kemarin sangat dingin dan tidak ada matahari sehingga berefek pada asam lambung saya. menangis dan mengibah kepada Allah bahkan sering aku lakukan ketika aku sendiri dalam bersepeda motor entah itu ketika dari kantor ke rumah ataupun dari rumah ke kantor dan kadang-kadang aku tertawa sendiri kenapa saya harus seperti ini dan pikiran -pikiran negatif saya berhasil menguasai pikiran positif saya sehinga..

mengajar dan mengobrol di warungnya pak didik menjadi hiburanku walaupun kadang-kadang dada terasa panas dan juga perut terasa begah.. sangat tidak nyaman ternyata penyakit asam lambung gerd, anxiety dan psikosomatik. ini dan semoga sebelum ramadhan saya bisa sembuh dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik. semoga Allah memberikan aku ksembuhan akan gangguan ini.

leher terasa manganggal dan kadang tidak focus dalam mengerjakan suatu tugas di tiap harinya karena di dada terasa panas dan kadang juga merasakan kekhawatiran yang sangat tinggi. kemarin terasa enak tapi kadang besok harinya tidak terasa enak ada saja sensasinya seperti dada terasa begitu kencang dan juga di bagian ulu hati terasa sakit, dan di dada kiri biasanya ada yang ditekan , kemudian dilanjutkan adanya sendawa dan ketika terjadi sendawa maka dada akan terasa enak dan kadang-kadang kena makanan juga terasa tidak enak di perut. seperti hari ini istriku memasakkan aku soto tetapi di dada tidak enak ketika memakanya dan sepertinya aku harus tidur di tempat tidur akan sensasi tersebut segera hilang

ketika naik motor hari ini tidak ada sensasi sema sekali hanya saja sering sendawa dan juga di dada kalau di tegakkan agak terasa kaku tetapi untuk nafas tidak apa-apa, kemarin minggu dan juga senin say a kena flu dan aku takut tidak akan bisa mengajar diwearnes karena di wearnes tidak diperbolehkan karyawan yang sedang flu untuk masuk mengajar, dan biasanya ingus akan keluar kalau pagi dan juga sore.

yang penting saya beraktifitas agar sensasi tersebut dapat terlupakan dan walaupun dada terasa panas saya hanya berpikir ini adalah sebuah gejala dari asam lambung dan bukan dari penyakit yang berbahaya terima kasih kepada youtuber yang sering kali memberikan sebuah motivasi pada saya untuk segera sembuh dari penyakit ini. tetap produktif walaupun merasa-rasa setiap gejala di dada. harus terus bersemangat karena hari ini aku dapat tugas untuk membuat aplikasi absensi dan saya targetkan bentuk dasarnya akan jadi dalam waktu 1 bulan






0 komentar:

Posting Komentar