Pages

Senin, 21 Februari 2022

pentingnya managemen produksi, karena suatu saat produk kita akan dibutuhkan orang lain , belajar dari program tejahusada

 aku berharap teja akan merekrutku menjadi seorang programmer disana, saya merasakan disana sangat penuh dengan kebaikan karena menolong orang dan bisa membuat mereka dapat beraktifitas seperti biasanya. walaupun kadang perut terasa panas dan dada juga terasa panas.biasanya setelah makan sesuatu yang khusus atau yang tidak sesuai dengan lambungku ini, dan aku menganggap ini merupakan hal biasa dan mulai sekarang aku akan hidup dan terus melakukan metode 3p yang sering kali di coachkan untuk saya di kanal-kanal youtube tersebut karena ini sangat penting karena saya ingin sekali sembuh dari penyakit psikis ini yaitu penyakit axciety disorder walaupun sudah di vonis gangguan asam lambung tetapi kadang sensasi-sensasinya sangat berat dan aku kadang harus menenangkan diri dan menyibukkan diri agar gangguan ini tidak mengangguku dan saya sangat bersyukur karena  saya sudah bisa melalui masa-masa sulit tersebut...

rita mahasiswaku di ke11 yang merupakan mahasiswa dari dosen bu alfi, kemarin telpon saya dan dia menyatakan bahwa program yang telah saya buat error dan terpaksa saya kesana untuk memperbaikinya. anehny ketika saya memusatkan focus saya untuk mengerjakan hal lain saya merasa nyaman dan perasaan - perasaan itu hilang dengan sendirinya dan hanya saja kadang di dada ini terasa panas. aku janjian sama dia untuk memperbaiki programnya dan terus terang ini tidak akan selesai dalam waktu dekat karena master-master program saya telah hilang karena komputerku dulu sudah rusak dan sudah berumur sangat panjang yaitu umur hampir 9 tahun. mungkin solusinya adalah membuat tampilan program dengan tampilan access atau bisa juga saya menggunakna tampilan program yang lain seperti vb6 tapi untuk menjalankannya saya bisa mengunakan virtual box dan kemudian dalam virtual box tersebut saya install 

harusnya tidak ada kejadian yang seperti ini sebenarnya jika managemenku bagus , aku bisa meresponse kejadian ini dan bisa membuat uang dengan baik. tetapi hal ini memang sering kali terjadi. sebenarnya saya mau menggunakan komputer kantor untuk mengkodenya tetapi sayangnya saya tidak bisa menginstal visual box dengan menggunakan data ini. tetapi ketika saya install di komputer kantor ternyata ada errornya.ini sangat susah sekali karena saya harus memperbaiki laptop yang akan saya gunakan untuk perbaikan ini. 

saya mungkin tidak akan mengejar proyek ditejahusada dan focus untuk menyelesaikan tugas yaitu absensi walapun sebenarnya ini adalah aplikasi yang baru bagi saya tetapi harus saya kerjakan , karena saya harus produksi dan kalau bisa dalam satu bulan harus produksi software yang nanti bisa dijadikan bahan untuk jualan



0 komentar:

Posting Komentar