Pages

Sabtu, 05 Februari 2022

Strategi di kmp dalam penyelesain tugas di kmp,

 untuk crud di pengajuan pinjaman saya masih mengalami kendala yaitu data tidak bisa disimpan, walaupun di response()->Json(), data bisa di alert, apakah yang menyebabkan data tersebut seperti itu apakah saya salah dalam mengambil nilai dari json, dan dari json tersebut data akan digunakan untuk mengisi data di laravel. 

untuk mengupdate data yang telah disimpan , dan biasanya adalah array null, apakah salah dari array atau harus menggunakan foreach tapi akan saya coba dulu menggunakan foreach. apakah harus menggunakan foreach atau tidak tetapi di beberapa modul tidak menggunakannya. dan ini perlu untuk disilidiki apakah data tersebut tidak sama atau cara mengambil data yang tidak sama . dan kemarin ternyata adalah ketika aku mau menyimpan data teryata ada variabel yang tidak bisa di tangkap nilanya.

sehingg salah dalam mengisi nilai. mereka senang sekali dan ternyata aku punya kesalahan dengan bang kadir dia kehilangan laptopnya dan sedangkan semua data dan juga aplikasi ada disitu, sungguh mimpi itu ternyata menjadi kenyataan yaitu bang kadir yang memegan peranan penting ternyata tidak bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik..

kadang aku berpikir bahwa aku bukan programmer yang hebat karena belum bisa memberikan penghasilan kepada investor bali, dan aku selalu mencarikan peluang kepada teman-temanku yang suka belajar bagaimana aku menghendalikan semua ini...,banyak peluang yang seharusnya aku konversi menjadi uang ternyata tidak bisa karena ada faktor dari luar yang sungguh sangat tergantung...

pak kadir yang dulu dalam mimpiku menuntunku menuju ke atas ternyata saya duga menjadi penyebab proyekku di bali tidak selesai , karena proyek bali tersebut salah orang dan saya tidak bisa mengkonversi dan salah dalam memilih orang untuk mengembangkannya.aku terus meratapi nasib kenapa tidak dahulu-dahulu ketika ada waktu luang saya belajar bahasa pemrograman flutter atau bahasa pemrograman yang lain sehingga ketika ada team yang susah untuk diajak maju saya dapat meneruskan programnya. tidak terbengkalai seperti ini.

walaupun kadang saya tidak setuju dengan kepemimpinan dari pak endro, yang ternyata dalam dunia bisnis seperti itu, dia sering kali melabeli orang makanya untuk masalah-masalah yang berhubungan masalah pribadi, dan sekiranya ada peluang bisnis yang bisa saya kerjakan sendiri saya akan mengerjakan sendiri


0 komentar:

Posting Komentar