Pages

Minggu, 26 Juni 2022

kehidupanku sebagai seorang programmer,

 di tuntut untuk bisa menyelesaikan masalah ini..aku sering kali merasakan sakit atau dada kurang nyaman terutama di cuaca yang sangat dingin suhu di indonesia saat ini adalah 27 celcius dada terasa panas dan ulu hati sangat sakit seperti berat sekali.aku terus mengerjakan koding walaupun kadang sangat membosankan tetapi ada sebuah episode yang membuat aku bahagia.

ketika kita masuk kedalam sebuah organisasi maka yang harus kita pahami adalah bagaimana hirarki dan garis komandonya agar tujuan dari organisasi ini dapat tercapai. di saat saat awal bergabung dengan organisasi ini aku sering kali overlap dengan apa yang digariskan . mulai dari saya ke bali yang harusnya mampu saya konversi dengan teman - teman terbaikku karena di sini dibutuhkan kecepatan dalam bekerja dan juga menyajikan data yang akurat. agar para client menjadi enak dan nyaman dalam berusaha.

kadang saya merasakan sebuah konflik tetapi hal itu adalah wajar karena kita berada di organisasi yang baru terbentuk. ini menunjukkan bahwa setiap anggota dari tim organisasi ingin memberikan kontribusi yang nyata pada perusahaan. dan walaupun ini agak telat di lakukan karena dilakukan dalam waktu yang tidak tepat yaitu ketika saya harus keluar dari wearnes karena sistem pemasaran yang tidak efektik dan di samping itu tidak ada sebuah terobosan baru untuk bisa mencari segmen pasar terbaru.





0 komentar:

Posting Komentar