Pages

Selasa, 21 Juni 2022

semoga menjadi deal. dengan bapak firdaus dan saya harus meningkatkan kemampuan dalam menyelesaikan tugasku

 tak kusangka aku jadi programmer. ketika aku kecil dulu, aku pernah suka menyendiri di kamar dan mengambar dan membaca sebuah buku, kemudian aku mencatat sebuah gerakan ayunan pedang, dan aku mencatatnya dalam sebuah buku, dan aku waktu itu berdiri sendiri, apa yang akan saya lakukan di masa depan saya. sebenarnya aku sangat menyukai kode. dari situ aku terus belajar dan belajar, karena dunia informatika menuntutku untuk senantiasa belajar dan senantiasa rendah hati karena bisa jadi orang yang lebih mudah akan lebih banyak pengetahuannya . di wearnes memang kadang aku kurang dipercaya oleh orang untuk mengajarkan sebuah ilmu baru kepada mereka. belum saatnya saya juga sudah mengenalkan sebuah bahasa pemrograman baru yaitu laravel, ci dan juga yii. dan kejadian itu membuat saya dimarahi oleh atasanku karena dia bilang belum saatnya. perubahan yang dilakukan oleh wearnes memang sangat telat dan akibatnya informatika yang benar-benar membesarkan banyak orang akhirnya harus kalah dengan design grafis dan kita hanya mempunyai dua kelas saja


hatiku kadang masih di wearnes


sering mengenang masa kejayaan kerja di wearnes


setelah keluar dari wearnes aku bisa merasakan kehidupan yang sesungguhnya


dan akhirnya aku harus mulai hidup baru


0 komentar:

Posting Komentar