Pages

Kamis, 16 Juni 2022

kunjungan dari temanku ypac dulu !!!

 sholat di masjid magrib dan isyak biasanya saya lakukan setelah pulang dari kantor, sebelum itu aku harus menjemput anakku yang sekolah di paud, entah mengapa kemarin dadaku dan perutku terasa berat apakah aku setress setelah mendapatkan teguran dari pimpinanku tentang sebuah teknologi yang harus aku kuasainya. sebenarnya itu tidak pantas dikatakan , karena saya jarang sekali membebani kerja di karena saya hanya bertanya sekali dan setelah itu saya mencari sendiri setiap ada kesulitan. aku termangu ketika mendengarkan teguran tersebut. dan lebih sakit lagi saat itu dadaku terasa sakit dan mungkin itu adalah emosi yang harus saya keluarkan karena saat ini banyak sekali beban yang ada dipikiranku. 

namanya mastopik, jamaah masjid nurul huda yang setiap kamis datang ke sana, pada awal ketemu atau menjumpai dia , saya tidak kenal dan tidak tahu bahwa ada orang yang seperti saya jamaah di masjid tersebut dan biasanya jamaah masjid di nurul huda tersebut yang posisi sholatnya adalah duduk adalah dua orang saya sendiri dan pak miskan, pak miskan sudah cukup tua dan dia harus duduk untuk menjadi makmum pada saat sholat berjamaah disana, di tanggal 16 juni kemarin dia menghampiri saya dan dia tanya banyak hal tentang saya. tentang keluarga saya dan juga tentang apak kesibukan saya. dan saya jawab saja bahwa saya adalah seorang programmer dan mempunyai dua anak, dan kami sekarang harus menghadapi cobaan karena off dari wearnes dan harus berjuang untuk menghidupi anak dan istriku dan kemarin beraspun habis saya . akhirnya uang yang seharusnya saya gunakan untuk beli bensin untuk membiayai transportasiku dari rumah ke kantor harus dibagi dua. 

dia bisa menyetir mobil, kemudian kami ngobrol , kami ngobrol seperti saudarah akrab dan dia sering kali memberikan aku nasehat dan bisa melihatku bahwa sebenarnya aku bisa naik mobil seperti dia. aku sangat terkesan dengan ketrampilan yang dia miliki . mungkinkah saya suatu saat nanti bisa menyetir mobil dan tetap saja saya harus tetap berjuang . walaupun kadang-kadang saya takut akan dada yang tiba-tiba sesak dan setelah makan sepertinya di ulu hati sakit. 


pergi ke supermarket basmallh


0 komentar:

Posting Komentar