Pages

Minggu, 19 Juni 2022

sering kali dadaku terasa berat dan kadang merasakan pusing dan kepala berat

 entah mengapa hari ini sering kali dadaku terasa berat dan kadang ada ketakutan ketika membayangkan sesuatu yang aneh-aneh. tetapi aku merasakan cuek dengan hal itu, aku hanya focus terhadap apa yang harus aku lakukan dalam pekerjaanku sebagai seorang bagian produksi di pt kmp. dan apakah ini karena saya sering kali minum kopi atau minumannya yang mengandung kafein dan satu sisi kafein mengurangi stressku disamping saya bersosialisasi dengan teman-temanku. dan terutama ketika malam harus disertai dzikir dan juga mendekatikan diri kepada Allah . 

ketika ada temanku datang dari ypac, dia menggunakan tongkat juga. mungkin sakitnya didadane sampean karena bentuk dari tongkat yang seperti itu. itu yang kadang-kadang membuatku takut karena dada yang sakit biasanya adalah gejala dari sakit jantung. aku terdiam ketika diberikan wejangan oleh dia yang baru aku kenal, dan dia menunjukkan kemampuanya ketika harus nyetir dan dia seakan akan memberikan aku sebuah semangat untuk tetap berjuang dan dia memberikan aku keyakinan bahwa selama ini aku sering kali salah dalam menilai rejeki itu

 


0 komentar:

Posting Komentar