Pages

Rabu, 15 Maret 2023

aku menyerahkan semuanya dan pasrah kepadaMu Ya Allah

 aku berangkat seperti biasanya. dan waktu itu hari kamis dan saya sangat senang sekali karena harus menghadiri acara dari tetangga . tetapi apa yang aku bayangkan untuk terjadi harus aku batalkan semua karena aku jatuh di daerah sigura-gura. tepatnya di sebelah barat jembatan dan itu terjadi ketika saya akan bekerja di wearnes.

aku terkejut tiba-tiba ada sebuah sepeda motor yang akan menyebar dan tidak ada stan untuk menhindar dan akhirnya knalpot belakang dari sepeda tersebut saya tabrak. dia terpental dan aku lihat dan terekam dalam ingatkku aku jatuh dan ada sebuah tangan yang menyanggah dair spedometerku dan itu adalah tangan kiriku. sedangkan tangan kananku yang erat memegang ster kanan terpental dan jempolku mengenai spion akhirnya jempolku harus di posisi. dan aku tidak bisa bergerak orang-orang berlarian menolongku dan ada 5 orang yang mengangkatku kepinggir. 

tangan dan bahuku tidak bisa aku gerakkan dan rasanya sakit sekali, dan ada seorang yang menabrak aku dan dia minta aku tolong untuk mengantarkan aku ke rumah sakit terdekat dan untuk megecek apakah ada benturan di dalam dadaku dan itu sangat sakit sekali. 



0 komentar:

Posting Komentar