Pages

Kamis, 09 Maret 2023

doa bersama, di ruang 12 wearnes education center

 sepertinya kehidupan akan normal lagi, walaupun kadang sulit untuk menormalkan asam lambungku. karena aku masih ada dendam dengan pak hendro , dan juga rekan-rekan kmp yang lain. mereka cenderung untuk menjelek-jelekkanku. dan mereka tidak menghargai apa yang aku lakukan kepadaku. itu yang sungguh menyakiti aku selama ini , padahal aku sudah berjuang begitu lamanya. dan untuk datang kekantor aku harus hutang kepada saudarah-saudarahku. mungkin aku harus berimprovisasi terhada coding yang telah saya pelajari dan tentu ini akan membuat aku bisa memberikan yang terbaik untuk usaha-usaha yang telah aku peroleh.

seperti biasanya doa harus di hitung untuk ayat kuris dan juga alfateha. harus dibaca sejumlah 313 kali berdasarkan orang yang hadir.kadang ketika orang yang datang untuk doa banyak maka bagian membacanya juga akan lebih sedikit, ini merupakan pertama kali saya berdoa di wearnes sejak saya off 1.5 tahun yang lalu dan disana sudah siap, sedangkan saya untuk menuju kesana harus menggunakan tongkat

pak musa , sering kali menyebutku sebagai asdos


kadang berpikir mereka masih salah dalam menerapkan teknik pembelajaran 



0 komentar:

Posting Komentar