Pages

Rabu, 08 Maret 2023

motor mogok, dan terima kasih ada orang baik yang menolongku #harike9032023

 kadang aku berpikir, bahwa kita berbuat baik tidak akan rugi. ini adalah sebuah pengalaman yang harus aku catat, kejadian di sekitar kita adalah sebuah pengalaman dan hikma yang berserakan yang dapat kita gunakan untuk memperbaiki hidup kita dari hari kehari. aku sungguh bisa merasakan bahwa asam lambungku pelan-pelan sudah sembuh dan tidak ada sensasi lagi. aku saat ini berusaha untuk bercerita setiap kali ada masalah atau bercerita hal-hal yang baik-baik saja agar pikiran ku yang kadang sering overthingkin bisa aku kalahkan. aku pulang jam 18.00 dari kampusku, dan aku tidak menyangka bahwa tiba-tiba motorku mogok. seharusnya aku bisa memprediksi bahwa ada sebuah kejadian yang tidak biasa

tiba-tiba motorku mogok di perempatan sigura-gura, arah ke uin. dan aku bingung sekali karena saat itu aku tidak punya teman untuk bisa menolong saya. akhirnya 


aku bingung harus mengapa. saat itu


beruntung ada orang baik yang rela menolongku


aku di dorong sampai rumah


harus tetap berbuat baik walaupun kita tidak dibalas dengan baik oleh orang yang kita perlakukan dengan baik hari ini.


0 komentar:

Posting Komentar