Pages

Selasa, 14 Maret 2023

apakah benar informatika , tidak demand saat ini??

 sering kali banyak kesombongan di wearnes education center, dan itu akan ku buat menjadi hal biasa saja dan pendekatan baru dalam menghadapi pekerjaan. terus terang musuh saya adala pak aris, pak heru dan juga pak hendro, saya tidak akan mau lagi bekerja sama dengan ketiga orang tersebut untuk membangun bisnis seperti dulu lagi. ada beberapa kelakuan dari ketika orang tersebut yang membuatku tidak nyaman.

sebenarnya saya dulu berharap untuk tidak di offkan diwearnes karena dengan gaji 2 juta saja atau bahkan tidak digaji aku bisa hidup, tetapi mungkin pihak managemen juga akan berhitung adakah kontribusi saya terhadap perusahaan ini, sehingga saya layak untuk dipertahankan. 

walaupun pada waktu itu , wearnes  saya harap sadar sebuah peraturan bahwa dalam satu persen perusahaan harus ada orang difabel yang dipekerjakan. tetapi hal itu tidak dilakukan oleh wearnes, memang masalah terbesar adalah pengurangan dari karyawan wearnes adalah karena jumlah mahasiswa yang turun dari tahun ketahun. yang harus dikaji adalah kenapa itu bisa terjadi.

dan aku tidak menyangka bahwa yang selama ini saya jelek-jelekkan yaitu pak yoyok yang telah membuat aku harus rugi. telah memberikan informasi yang bermanfaat padaku, yaitu tentang keluarnya yoga di wearnes education center, tentu ini merupakan sebuah pengalaman yang baru bagiku karena setelah aku off dari wearnes dan harus cari uang dan tidak seberapa yang saya dapatkan dari luar. aku harus merendahkan diriku sendiri dan sering kali aku kecewa untuk saat ini wajib bagiku untuk terus belajar code yang  terbaru dan apa yang aku pelajari tidak boleh aku kasih tahunkan kepada orang lain baik melawati status di facebook ataupun di wa.




0 komentar:

Posting Komentar