Pages

Senin, 27 Maret 2023

Hari kedua ke kampus dengan naik motor sendiri

 aku bertekad untuk berangkat kerja ke kampus sendiri, karena sudah hampir 4 hari aku menggunakan ojol, tetapnya adalah grap, hari senin pas aku masuk aku tidak telat dan masih sangat sakit sekali ketika saya gunakan untuk berjalan dan juga di dada kadang terasa kaku, orang jawa bilang rasanya ampek seperti kena sebuah penturan saja.  walaupun ini terasa sangat menyiksa dan ini kadang membuatku 

aku juga masih kadang-kadang merasakan perut mbesesek dan juga kaku untuk saya gerakan baik ke kiri dan kenana, mungkin solusi dari persoalan saya adalah untuk berolahraga ringan dengan melakukan scracting dan ini saya lakukan ketika saya merasa ada waktu kosong. saja. 

aku berangkat dan akhirnya aku bisa sampai ke kampus dengan selamat walaupun tangan kananku terasa kaku dan juga cenat dan cenut selalu dan pastinya aku bisa tahan , akhirnya aku sampai walaupun aku telat sepertinya istriku sangat membenciku dan sering kali ketika aku tidak berhasil mencapai sesuatu selalu saja saya yang disalahkan dan akhirnya aku harus menemukan cara agar apa yang aku lakukan tidak bisa di berikan komentar negatif oleh istriku tersebut walaupun kadang-kadang komentar itu juga dibutuhkan agar aku lebih berhati -hati.


0 komentar:

Posting Komentar