Pages

Kamis, 02 Maret 2023

Harus mencari reverensi tentang learning board

 pak wike ternyata masih menggaji saya. saya dulu sempat khawatir karena pak wike atau biasanya saya memanggilnya pak wike tidak menggaji saya karena masalah keuangan pada perusahaan ini. karena saya tidak berhasil memberikan yang terbaik kepada teman-teman di astro dan untuk itu saya harus tetap belajar dan bisa memberikan sebuah pelatihan coding yang baik pada calon kustomer, tetapi yang serign menjadi pemikiran saya kenapa harus ada learning board.  mungkin learning board adalah sebuah sistem pembelajaran modern yang tidak saya ketahui. dan saya ikut saja saran saya dan terus memperbaiki ketrampilan saya agar tetap dipakai oleh mas wike tentang coding dan memberikan pengajaran yang menyenangkan bagi para talent terus terang saja saya sangat berterima kasih kepada mas wike karena ketika saya off dari kmp dia memberikan bayaran yang sama dengan di kmp. dan saya sekarang juga punya usaha lain yaitu memberikan les-lesan 

rapat dengan para team muda, dari rapat kamarin yang ditekankan adalah sebuah logika akan sebuah hal dalam web dan internet, dan tugas dari seorang guru atau mentor adalah membuka logika mereka dan kemudian kita dapat memberikan alat-alat , atau list akan ketrampilan dan juga alat -alat yang dibutuhkan . sungguh merupakan lombatan berpikir yang sangat baik. dan harus dipikirkan dulu cara untuk menemukan sebuah gagasan dalam memberikan sebuah kasus atau produk yang dapat di selesaikan 

aku harus terus berusaha untuk mencari referensi pembelajar coding,karena koding yang aku pelajari sangat cocok dengan kondisiku saat ini.. tidak bisa kemana-mana dan mobilitasku sangat kurang, seharusnya yang jadi tukang coding adalah saya. tetapi anehnya saya sering kali tidak nyaman dan sangat lama dalam menemukan sebuah solusi ketika ada permasalahan baru di dunia koding. 

harus menyukai koding.karena pekerjaan ini sangat ringan dan tidak ada energi untuk dapat mempelajarinya dan mungkin yang harus dipelajari adalah mencari metode yang cocok ketika kita akan belajar coding dan terus mencoba dan research cara baru. agar coding itu menjadi sangat menyenangkan 

sering kali aku takut mati ketika perutku sakit dan juga badanku tidak enak, aku takut mati dan ketika mendengar sebuah perintah di tv yang menayangkan seorang anak yang masih balita dan dia bunuh diri karena tidak punya ayah dan di bully oleh banyak teman-temannya. aku menjadi sangat bersemangat dan terus mencari sebuah cara agar aku tidak takut mati lagi. oleh karena itu kadang aku mencari sebuah kesibukan baru dan menambah jurnal besyukurku karena masih oleh ALlah diberikan sebuah penglihatan yang sempurna. dan memang benar apa yang dikatakan oleh gus baha bahwa kesehatan adalah harta yang paling berharga. 

mendengar ngaji filsafat dari pak faiz. tentang tujuh tipe kepribadian orang. dan sering kali aku masih bersifat stockes artinya menyembunyikan perasaanku yang sebenarnya ketika aku tidak takut denga apa yang tejadi di sekitarku dan aku pura-pura tenang saja . ketika hal sulit terjadi padaku. dan aku sekarang ini sering kali malas sholat karena aku  merasakan hidupku tidak tenang karena ada rasa sakit di perutku. haruskah aku menyembuhkan dulu rasa tidak enak yang ada diperut dan juga dadaku. sehingga aku nanti akan bisa sholat dengan tenang ataukah aku harus sholat dan akan membuat aku menjadi lebih tenang??

tetap berjuang dengan keterbatasan . mungkin masalah learnign board adalah sebuah masalah perbedaan persipsi yang ada antara aku dan team managemen dari astro akademik, sebuah pendekatan yang berbeda dan aku harus mencari banyak referensi dan sering mencoba sebuah tutorial dari youtube tentang sebuah codeng. dan terus mencari masukan dan karena untuk belajar yang baik seperti dalam konsep bahasa inggris kita haru tahu dulu bagaimana membuat kosakata yang baik dan setelah itu baru belajar bagaimana merangkai sebuah code tersebut agar dapat menjadi rutin yang dapat dijalankan oleh sebuah komputer

0 komentar:

Posting Komentar