Pages

Jumat, 26 Januari 2024

ada rasa putus asa. ketika tidak bisa mengerjakan tugas dari mas kiki dengan cepat

 istriku masuk angin, karena dia harus bekerja keras. aku sangat merasakan kasihan kepada istriku . karena dia harus banting tulang dan dia menyokong kehidupan kami ini. semoga saja ini akan menjadi sebuah pelajaran bagi ku untuk dapat menciptakan perusahaan yang baik , dan tentu saja aku akan memberikan waktuku untuk dapat belajar mempunyai kelas online yang baik untuk anak-anak di indonesia nanti. dalam hati aku jugan merasa dosa dengan apa yang terjadi saat ini . karena aku belum punya penghasilan yang standar dari usahaku kemarin. walaupun sebagai awal saya harus tahu ini tidak mudah tapi ini mungkin akan membuat ku harus focus untuk menjadi seorang pengusaha online


aku harus cari penghasilan yang tetap di satu bulannya


sering kali kelemahanku adalah aku kurang cepat dalam mencari sesuatu


meningkatkan jam terbang


solusiku bekerja sama dengan mas wahyu


0 komentar:

Posting Komentar