Pages

Minggu, 28 Januari 2024

fumaschool. segera berdiri dan aku harus menyelesaikan web dengan cepat


 ketika aku harus berhenti di algoritmic.mungkin penyebabnya adalah aku terlalu banyak mengambil kelas dan akhirnya banyak komplain terjadi padaku. aku juga tidak menuruti workflow dari mereka seperti memberikan feedback. dan juga tidak mengundang dalam reminder, ini adalah yang harus aku selesaikan nanti ketika aku bekerja di fumaschool.online. aku harus menyiapkan sumber daya untuk dijadikan ajuan nanti bagi perusahaan kami. aku punya kelemahan di bidang marketing. mencari orang yang pintar marketing adalah sangat penting agar nanti bisa mendapatkan murid yang cocok bagi saya. harus berbeda dengan pembelajaran online lainya. apakah harus menentukan harga yang terjangkau

karena ketika mengajar di algoritmic banyak orang tua dari anaknya yang mengeluh karena biaya untuk kursusnya sangat mahal. sehingga banyak anak-anakku yang tidak melanjutkan kursusnya dan ini berpengaruh pada diriku untuk tetap mengajar di sana. akhirnya kenyataan ini datang dan aku harus berakhir dengan algoritmic

apa yang bisa saya pelajari aku harus mempunyai perusahaan sendiri. karena sangat tidak enak ketika harus diberhentikan sebagai seorang pengajar . ini sangat menyakitkan. tetapi kehidupan harus tetap berjalan. dan ini akan membuat aku bisa kreatif untuk membuat produk yang cocok dengan kebutuhan saat ini. banyak anak kecil di indonesia ini , dan semua rumah tangga sepertinya akan dapat access internet secara gratis. sehingga les online bisa di jalankan karena kebutuhan akan ketrampilan digital sangat penting

ada beberapa muridku di algoritmic masih ingin aku ajar. mereka adalah kevin,iqtara, dastan, dan juga ibnu. mereka sangat menyayangiku walaupun oleh pihak algoritmic saya di asumsikan tidak bisa menyelesaikan tugas pengajaran dengan baik. apakah ini akan menjadi awal dari karierku untuk bisa menciptkan sendiri lulusan online. dan nantinya mereka akan siap di era digital ini. 

ini membuktikan bahwa aku bisa mengajar anak-anak, hanya saja saya belum punya ketrampilan untuk menjual jasa pembelajaran ini.kepada anak-anak dan tentu saja tantangannya adalah bagaimana anak-anak dan orang tua dapat mengerti bahwa ketrampilan digital terutama dalam pembuatan game sangat penting dan harus di pelajari sejak awal  . agar nantinya mereka mempunya dasar yang kuat untuk belajar game-game edukasi

0 komentar:

Posting Komentar