Pages

Jumat, 12 Januari 2024

Buat game untuk membaca

 kadang aku sangat kangen dengan suasana dulu. yaitu di jam seperti ini aku mengajar dan persiapan untuk pulang dan sehat , kangen dengan anak-anak . sekarang ini aku seperti dalam sebuah suasana seperti ini aku masih harus berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada keluarga sendiri. aku tidak berpikir untuk mencari pekerjaan sampingan di usiaku seperti ini..

akhirnya aku ada internet di rumah . hanya saja di pertama kali aku pasang internet aku tidak atau masih belum menemukan cara yang tepat untuk . selain scratch aku harus belajar mesin angine yang lain.dan belajar bahasa pemrograman  kemudian urutannya itu akan saya jadikan sebuah module untuk pengajaran.

akhirnya fumaschool berdiri ini adalah sebuah permintaanku untuk mas fuad dan saya harus sering berkonsultasi sama beliau..untuk dapat mendirikan sekolah secara online kepada anak-anak indonesia yang lain agar mereka dapat mendapatkan pengajaran yang baik dari program tersebut karena anak kecil tidak mungkin akan saya didik untuk menjadi seorang progammer 

game membaca jadi topik yang akan saya ajarkan untuk anak yang bernama dastan. dan sangat mudah agar anak bisa mengerti apa yang mereka inginkan dalam membuat game. kreasi dan anak akan sangat senang sekali.

karenanya saya sangat suka untuk belajar mengajar anak-anak ini.. kadang kala harus di siapkan dulu vidio dan juga presentasi menggunakan powerpoint tentang apa yang akan dipelajari nanti. 



0 komentar:

Posting Komentar