Pages

Senin, 03 November 2014

Sebenarnya manfaat di pijat kemarin apa??

seorang dukun pijat akhirnya kerumah ku , karena sepertinya raya sakit itu sepertinya tidak tertahankan lagi, sakit dan nyer ketika di buat untuk berjalan. tetapi hal itu terus membuat dia berjuang untuk mencari sebuah kesembuhan. di ingatnya anak-anaknya yang masih kecil, istrinya yang hanya lulusan sd.

kadang ada ketakutan juga dalam dirinya ketika . dia tidak dapat berjalan lagi karena suatu penyakit yang dia derita. tukang pijat itu bagus dan enak dan rasanya semua badan terasa enak dan anget ketika di pijat oleh dia . rasanya seperti diberkan terapi yang cocok untuk dapat menguatkan otot lututku. aku pikir aku selalu saja mengalami masalah kesehatan pada beberapa bulan ini.

sakit mata, aku sering kali mengalami sakit mata , ketika asyik dengan kerjaanku di depan komputer. sepertinya aku harus mempunyai strategi yang mantap untuk terus memberikan yang terbaik kepada tugas-tugas yang di berikan kepadaku.

sakit gigi , setelah sakit mata biasanya aku juga sering mengalami sakit gigi, sakit sekali sakit gigi tersebut dan banyak waktu terbuang ketika aku mengalami sakit gigi, sepertinya sakit tersebut periodik dan aku tidak bisa berkonsentrasi ketika akan membuat proyek sesuatu . karena merasakan sakit gigi yang kadang-kadang juga aku sering tidak bisa tidur.

aku juga pernah mengalami sakit tipes. sungguh pengalami pertama aku di opnama dan sepertinya dalam keluarguku yang punya pengalaman di opname adalah aku dan adikku , adikku bambang mujianto juga di opname gara-gara sakit tiper tersebut.

dulu di wearnes belum ada jaminan sosial untuk para karyawan yang sakit  , hanya 50 ribu dan itu merupakan suatu tindakan yang tidak profesional, ketika kita sehat kita di gunakan tetapi ketika aku sakit dan tidak kontribus dengan lembaga ini . maka aku dan teman-temanku akan di buang dengan cepat ..

kembali ke masalah pijat tadi pak yang memijat saya namanya pak gatot. aku sungguh merasakan enak setelah di pijat oleh dia dan sepertinya dia tahu urat. sepertinya aku harus terus menjadikan dia langganan . dan itu penting karena kekuatan dari kaki kiriku harus terus aku jaga . agar dengan bisanya aku berjalan maka aku akan terus bisa meraih keinginganku untuk bisa mengejar gelarku yaitu phd di bidang komputer. terus terang itu adalah impianku agar aku terus punya semangat untuk hidup dan terus memberikans sesuatu yang baik kepada anak-anakku nanti.

tetapi salah satu tetanggaku yang pijat ke dia  , memberikan nasehat kepadaku untuk aku pakai saja tongkat agar kakiku tidak lagi kaku. sepertinya itu adalah saran yang sangat menakutkan karena aku ingin sekali memperkuat kakiku agar aku bisa berjalan seperti biasanya dan beraktifitas seperti biasanya.

hal ini yang membuat aku merasakan takut karena setiap kali aku berjalan rasa nyeri itu tetap aku rasakan , haruskah aku pakai tongkat. aku belum siap secara mental akan perubahan diriku. semoga Allah memberikan kesembuhan kepadaku. aku diberinya kesembuhan untuk bisa berjalan lagi dan tidak sakit lagi ketika berjalan 

0 komentar:

Posting Komentar