Pages

Jumat, 09 Januari 2015

Mulai bersepeda hari ini!!

Manfaat  Bersepeda dan hari ini sudah bisa 2 putaran


tidur yang cukup dalam satu hari ,akan membuat badan ini sangat segar karena sel - sel yang mati di regenerasi lagi ketika kita istirahat otot yang kuat sangat baik untuk  menopang  badan kita , dalam  hal ini  kekuatan  otot kita bisa kita gunakan untuk berjalan


otot kaki terutama di bagian lutut memang harus terus dilatih agar nantinya  tidak sakit-sakitan manfaat yang di dapat adalah ketika berjalan tidak terasa sakit lagi.
bangun pagi , jam 4 kemudian mandi dan sholat subuh, ambil sepeda kemudian keliling disekitar komplek perumahan , dan karena masih latihan , dan biasanya aku terus mencari rute yang sangat datar .

agar nantinya bisa menjadi kegiatan yang konsisten , untuk bersepeda ini harus punya target - target agar nantinya bisa di buat jadwal yang super  enak dan untuk melakukan olah raga ini kita tidak merasa terpaksa


apapun itu , dan memang harus terus di upayakan agar waktu pagi hari itu bisa lebih efektif. selalu berusaha membaca alquran dan terus mencari solusi untuk menyelesaikan masalah dan juga kendala-kendala kita

yang penting usaha harus tetap di lakukan agar nantinya . dapat menggunakan fasilitas secara baik walaupun kadang harus di akui aku masih sangat menganak tirikan kesehatan dari tubuhku. terlebih-lebih jika aku dapat projyek.

aku tidur malam dan tidak senang untuk melakukan aktivitas yang dapat berolahraga, saat membaca beberapa artikel tentang olah arga bersepeda . ini sangat menginspirasiku agar aku bisa membuat diriku ini. bisa terus berolah raga walaupun hanya kurang dari satu jam sehari

yang penting harus di ikutkan dalam upaya meningkatkan keimananku untuk bersepeda . seperti aku harus sholat subuh dan terlebih dahulu untuk menuju kesana saya harus menggunakan sepeda. pancal , sungguh indah pemandangan jika terus aku bangun pagi dan akhirnya bisa melalui setiap jalan yang ada di setiap konplekku semoga saja dalam beberapa bulan saya bisa sampai ke wearnes dan terus berusah mencari cara agar kakiku yang tua ini bisa terus melangkah dan saya niatkan agar nantinya bisa lebih kuat lagi dan saya dapat semakin dekat dengan Allah swt

0 komentar:

Posting Komentar