Pages

Kamis, 29 Januari 2015

Belajar tangguh jawab dan konstribusi mereka terhadap Lembaga pendidikan

pak david kurniawan adalah sosok yang sangat penting dalam kehidupanku karena rekomedasinya saya bisa bekerja di sini di wearnes education center  . aku yakin dulu aku datang ke wearnes tidak karena kemampuanku. aku bisa di terima karena kharismaku. dan juga rekomendasi dari beberapa orang yang dekat dengan ku


aku hampir 8 tahun tidak jadi seorang pengajar padahal saya sudah mengabdi karena saya di kalahkan oleh junior saya yang lebih dekat dengan para pengambil keputusan untuk mengangkat dosen baru  . dan mereka bisa belajar banyak hal di sini. tentu saja aku harus bisa ambil pelajaran dari sejarah karierku di wearnes ini. membina karier agar aku bisa meraih posisi puncak dan keberadaanku di sini bisa membuat wearnes semakin maju.

 jadi lebih baik atau menyerah. dan menermia tatangan untuk jadi lebih baik atau untuk dapat menjadikan sebuah sumber daya manusian ku  yang akhirnya nanti bisa kita buat untuk dapat meningkatkan sumber daya manusia yang saya punyai. walaupun itu memang sangat lama.

aku terus saja , berusaha mencari sesuatu yang tidak di pelajari orang lain. terutama adalah software - software yang di pakai untuk membuat aplikasi mobile . agar nantinya kemampuan yang di peroleh bisa dijual sehingga .jasa-jasa pembuatan software tidak hanya melulu pada software desktop saja.

pak david kemarin datang kesini dan dia mengungkapkan rasa kecewanya atas tidak di terimanya hasil kerja dari teman-temannya yang ada di madiun . mereka research begitu lama . sehingga terus terang jika saya yang mengerjakan hal itu tentu saja saya akan kecewa. tetapi harus diakui bahwa jika module mereka sangat bagus . tentu saja ini akan membuat kita akan sangat sulit untuk menyiapkan data yang di butuhkan agar nantinya para mahsiswa yagn saya ajar dapat mengerti dengan materi baru yang merupakan andalan dari wearnes edcuation center.

penghargaan atas kerja orang lain harus di tampilan atau di wujudkan agar organisasi ini bisa berjalan dengan baik. dan kita terus harus belajar dan belajar agar informasi ataupun referensi tentang mata kuliah baru bisa di aplikasikan sehingga kita bisa menemukan banyak cara untuk bisa mengajar dengan teknik yang bisa di pahami.

aku harus mengucapkan terima kasih kepada anakku yang hari ini saya ajar mereka bilang aku terlalu cepat dalam mengajar . konsep yang aku ajarkan belum aku siapkan dan aku sekarang kurang lebih tidak siap dan terlalu percaya diri . untuk itu ini harus di buat suatu cara yang ada , danharus di buat prosedur agar nantinya kita bisa membuat suatu aplikasi yang cepat dan cara mengerjakannya dengan sangat cepat dan tepat serta dalam tahap pengembangannya tidak mengalami kesulitan


0 komentar:

Posting Komentar