Pages

Kamis, 22 Januari 2015

sang anak pemanggil yah

anakku sudah punya lima kosakata

 "yah , ketika video yang di tontonya habis" 

anak kecil sering kali dengan kepolosan yang dia miliki , membuat hari-hari kita terasa indah. karena tingkah polanya yang kadang lucu dan membuat kita tertawa. sehat dan cerianya merupakan Anugerah dari Allah bahwa anak merupakan perhiasan untuk dunia, di samping harta , tahta. dan juga wanita. 

sudah berumur dua tahun , anak kami. lincah dan juga punya binar mata yang kadang terasa sejuk ketika melihatnya. pasti anak membuat hubungan kami jadi lengkap, karena sebagai seorang suami tidak hanya di panggil kakak oleh seorang istri , tetapi juga seorang ayah.

memang benar banyak orang yang ahli dalam perbayian bahwa anak adalah sosok perekam yang sangat hebat , apa yang dia lihat maka dia selalu menirunya dengan cepat,

sholat dan tontonan yang baik. harus di sediakan untuk dia , dan perkataan yang lemah lembut dan tidak selalu membentuk yang harus di contohkan ke dia. karena itu akan membentuk sikap dan juga tingkah lakunya tehradap orang di sekitarnya..

untuk itu kadang saya mencari-mencari video yang cocok yang tidak hanya sebagai tontonan bagi anak tetapi tontonan untuk juga secara tidak langsung dapat memberikan pendidikan kepada anak,


0 komentar:

Posting Komentar