Pages

Jumat, 05 November 2021

Mengantar anak ke klinik griya melati di bedhek

 


lesha kemarin sakit filek, mungkin karena perubahaan cuaca dari panas ke dingin . beruntung saya sudah mengurus bpjs kesehatanku sehingga bisa digunakan untuk berobat. tanggal 5 november kemarin sebenarnya saya punya rencana untuk berangkat pagi . karena ingin menyelesaikan proyek apotik karena hari senin tanggal 8 november harus bisa digunakan aplikasi yang mereka pesan untuk mengentri data master, data master yang digunakna adalah data master jenis, 

itu sebuah kehidupan rumah tangga. di saat yang sama saya harus terus berjuang untuk menyembuhkan penyakitku yaitu penyakit asam lambung gerd dan axiety , serta psikosomatik. pelan-pelan alhamdullilah saya sudah bisa mengendalikan penyakitku itu, sehingga tidak kumat-kumat lagi. ataupun kalau kumat sekarang tidak cemas seperti dulu. karena yang sakit di bagian dada terutama dibagian dada kiri maka saya sering kali mengansumsikan bahwa saya terkena penyakit jantung dan kalau sakit di dekat pinggang saya sangka itu adalah penyakit ginjal. ternyata selama ini aku menderita yang namanya penyakit psikosomatik atau penyakit karena pikiran

lesha , saya dan istri saya naik sepada mioku yang hitam dulu. aku mengambil arah ke daerah taman singha dan lurus sampai ke sigura-giura, waktu itu alesha menggunakan jilbab pink,  Masya Allah cantik sekali lesha seperti ibunya, aku kasihan sekali ketika harus melihat anak-anakku sakit dan juga istriku. tentu ini adalah cobaan yang harus aku hadapi. tetapi dipikiranku itu terpikir hal yang aneh-aneh dan tidak berpikir itu adalah sebuah hal kewajaran karena sakit adalah sesuatu yang diberikan oleh Allah agar kita bisa istirahat dan dapat memberikan waktu untuk jedah. 

waktu itu saya menunggu diparkir dan karena saya tidak bisa berjalan seperti dulu lagi dan kalau untuk pindah ke suatu tempat saya harus menggunakan tongkat maka saya tidak pindah dari parkir dan kesempattan itu saya gunakan untuk bertanya kepada tukan parkir tentang keluarganya. tukan parkir itu lumayan sudah tua kalau di lihat wajahnya sekita 50 tahun ,dan punya anak anaknya mondok dan tidak melanjutkan kuliah, semoga saya bisa punya teman yang banyak

lesha yang tidak menggunakan anting-anting sering kali disangka laki-laki bagi orang yang melihatnya untuk itu ibunya kemarin sabtu pergi ke pasar untuk membelikan anting-anting walaupun nambah sedikit tidak apa-apa, anting -anting itu sebagai bukti bahwa dia adalah seorang anak perempuan yang tentu saja berbeda dengan anak-laki-laki, 

akhirnya alesha dan saya harus pulang dari klinik griya melati dan lumayan butuh waktu lama yaitu sekitar 3 jam untuk berobat disana walaupun gratis, sebenarnya saya takut membonceng mereka tetapi karena saya sebagai ayah harus bertanggung jawab akhirnya saya bonceng juga. dari girya melati sampai dengan rumah rute yang paling menakutkan adalah di pertigaan gajah yana . karena di sana harus antir dan banyak  kendaraan, untuk itu harus  hati - hati dan alhamdullilah saya sampai dirumah dengan selamat. 

lesha akhirna diberi obat puyer karena dia hanya pilek saja. semoga anakku sehat, istriku sehat, adi sehat dan juga saya sehat karena saat ini saya punya perusahaan yang harus dibesarkan seperti anak sendiri ibarat membuka hutan baru maka harus rela meluangkan waktu banyak untuk membuatnya dapat di tanami dengan baik.

terus sehat ya lesha, karena lesha dan adi adalah semangatku untuk bekerja dan memberikan yang terbaik kepada mereka.karena bagaimanapun juga mereka adalah tanggung jawabku sebagai ayah dan memberikan pendidikan dan juga fasilitas kehidupan yang lebih baik. terima kasih ya Allah atas rejeki istri, anak -anakku . walaupun sempat saya terpuruk dan tidak berdaya ketika ujian itu datang seperti bertubi-tubi. 


0 komentar:

Posting Komentar