Pages

Minggu, 07 November 2021

sensasi-sensasiku asam lambung hari ini

 


kemarin di gang ku ada tetanggaku yang menikahkan anaknya , namanya adalah lina kehidupan keluarga bu rita yang mempunyai anak lina dan udin membaik dan dia malah tambah membaik ketika dia menikah dengan pak darto, tokoh agama dari kampung dekat pesantren pak jirin. 

waktu pulang dari kerja pada hari minggu , gang tersebut penuh dengan sepeda-sepeda dan aku berhenti di depan rumahnya pak jono, entah mengapa orang tersebut kok sering sensi sama saya dan dia sepertinya tidak rela bunga yang dia tanam tersebut tidak boleh aku senggol, tetapi ketika ada sepeda yang lain di tempatkan disitu tetap diperbolehkan  sedangkan saya sering kali di tegur karena tidak kebiasanya.

pak jono bilang bawah he.. mud kembangku. iya -iya dengan suara keras aku menjawabnya . gak di tolong lagi , katanya dia blauer ah. sungguh menyakitkan apa yang dikatakan oleh pak jono kepadaku . aku sejak saat itu tidak akan pernah meminta bantuan orang untuk membantu itu seperti menggunakan atau memarkir motorku sendiri. aku berusaha untuk bisa melakukan sesuatu sendiri.

tadi pagi ada undangan dari lina, udangan itu di berikan oleh udin kakaknya lina, aku waktu dibelakang mau bab karena cepat-cepat sehingga bilasanku tidak bersih sehingga ketika aku mencium tanganku sendiri aku terasa ada bau yang kurang sedap, akhirnya aku sedikit menjauh dari pak jono, karena waktu di kenduri saya duduk disebelah pak jono.

aku mencari handsanitaser untuk menghilangkan bau tersebut. akhirnya aku bisa selesaikan undangan tersebut dan dapat berkat. ada kresek putih dan juga bungkusan nasi dan juga lauk pauk. aku mandi tetapi tiba-tiba dadaku terasa kaku terutama di dada sebelah kiri . tetapi aku berusaha untuk tetap tenang dan aku minum air anget manis dan akhirnya aku bisa sendawa. akhirnya lega.

sampai dikantor ternyata temanku direktur utama tidak hadir yaitu pak hendro dia harus menunggu mertuanya yang harus dirawat dirumah sakit. karena sakit. akhirnya aku sendiri, di kantor, aku sakit gigi hari ini disamping itu aku juga masih ada sensasi asam lambung. aku harus mencari metode untuk menjadi sembuh dari penyakit gerd dan asam lambung ini, terutama harus menjaga  pikiran saya.

sakit gigi sering aku derita tiap tahunnya tetapi sekarang lebih lagi terasa sakitnya karena saya juga menderita  asam lambung. sakitnya sangat terasa tetapi saya harus beraktifitas agar saya punya penghasilan karena jika diam saja di rumah saya tidak akan mempunyai penghasilan karena penghasilan dari wearnes masih kurang

yang sering aku rasakan adalah skring-skring di tangan dan juga muka , aku tidak tahu ini sakit apa apakah ini efek dari sakit gigi atau asam lambung saya juga tidak tahu. rasanya hari-hari seperti menahan sakit dan tetapi saya tetap bersyukur karena saya masih diberi kekuatan untuk tetap beraktifitas. dan harus saya cari sebuah solusi agar apa yang saya rasakan dapat berkurang. untuk mengurangi apa yang saya rasakan biasanya saya nonton youtube untuk melihat tip-tips orang yang sembuh dari asam lambung, gerd , anxiety dan piskosomatik. agar dengan mengikuti apa yang mereka lakukan aku dapat sembuh 

0 komentar:

Posting Komentar