Pages

Senin, 10 Januari 2022

asam lambung yang kadang kumat di hari-hariku

 


kemarin senin bu lia datang ke kantor kami, sebenarnya dari isi wanya saya sudah menduga bahwa dia akan kecewa dengan layanan saya. karena dalam waktu 2 bulan program ini belum running , dua penyebabnya adalah dari dalam diri dan juga dari luar diri, dari dalam diri karena saya kena panyakit asam lambung dan dari luar diri karena kadang ketika aku mengerjakannya aku masih terbebani dengan tugas dari koperasi sehingga aku tidak focus.

dalam teori management yang saya pelajari ini adalah sebuah kesenjangan antara kenyataan dan harapan. harapan dari apotik adalam saya dapat menyelesaikan tugas dengan cepat tanpa peduli, tetapi kalau di analisis karena saya tidak punya produk dan hanya mengerjakan berdasarkan pesanan saja. mungkin di lain waktu aku harus research produk dan berjuang untuk membuat produk lebih baik , mesikipun banyak sekali tantangan baik dalam diriku sendiri maupun dari luar orang lain.

aku sudah mengikut sebuah chanel youtube  yang bagus untuk dapat mengurangi dampak dari asam lambung terhadap produktifitas saya. dan ketika gangguan asam lambung ini saya ceritakan kepada istriku mungkin dia tidak akan percaya. kadang di malam hari terasa sakti banget dan saya merasakan sangat ketakutan disamping itu . akhir-akhir ini ada semacam kesemutan di tangan dan kakiku

terus terang ini sangat menyakitkan dan juga membuat aku khawatir tetapi aku mencoba untuk ikhlas dan berpikir wajar itu adalah gejala dan asam lambung yang aku miliki.  dan kadang-kadang sangat berat di dada dan sering kali batuk. juga , terutama ketika salah makan tetapi asal saya masih bisa bergerak dari satu tempat ke tempat lain dan tidak mengalami pingsan maka itu hanya sebuah penyakit yang biasa saja. dan mungkin saya selalu berandai -andai bahwa saya sakit apa

pola tidur dan makan sudah saya ganti sehingga nantinya bisa menyebabkan sel-sel yang harus dari tubuh akan bisa tersembuhkan. hanya saja sekarang sholat subuh sangat sulit sekali karena saya bisa tidur jam 10.30 dan bahkan tidur jam 0.30 dini hari, yang membuatku tidak bisa tidur adalah ketika saya merasakan sensasi baru dan saya takut itu adalah sensasi yang akan mengakhiri hidup saya. tetapi sering kali inputan dan pemikiran saya itu saya konter dengan cara itu adalah gejala wajar karena saya sudah periksa di dokter dan dokter mengakatan bahwa saya hanya kena asam lambung biasa dan seharusnya saya sadar hal tersebar yang mempengaruhi tidak sembuh-sembuhnya asam lambung say adalah pemikiran yang macam-macam ini sehingga ada kegelisahan apakah sakit ini adalah sakit yang berbahaya padahal sudah dikatakan oleh dokter bahwa saya hanya terkena asam lambung saja dan itu tidak berbahaya.

kadang sensasi ini sungguh menganggu apa lagi ketika harus ada yang ramai - ramai di rumah,sebenarnya aku ingin sekali ketika di rumah anak-anak langsung tidur dan aku suka sekali suasana tenang kadang-kadang aku harus berusaha untuk tidak menampakkan kesakitan atau ketidaknyamananku ketika rasa asam lambung itu hadir. tetapi lama kelamaan aku bisa ihklas dengan penyakit ini karena ini mangajarkan aku untuk tetap bersabar walaupun kadang rasanya sangat sakit  tidak nyaman.

Allah yang maha baik. sembuhkanlah penyakit asam lambungku ini, sehingga saya bisa semakin sering beribadah kepada Mu ya ALla. ampuni kesalahanku selama ini karena sering kali hambamu ini tidak bersyukur terhadap karunia yang telah engkau berikan kepada hambahmu ini. terima kasih ya.. ALlah atas pekerjaan dan kesempatan aku ketika aku harus di offkan dari wearnes. Allah telah mempertemukan aku dengan orang baik sehingga aku bisa terus berkarya walaupun pada karya pertama saya gagal memuaskan klientku yang pertama.. 



0 komentar:

Posting Komentar