Pages

Selasa, 18 Januari 2022

Ketika sensasi itu datang


 omicron adalah varian dari covid-19, dan jakarta adalah salah satu propinsi dengan amicron yang sangat banyak. ini menandakan bahwa anies baswedan kurang bisa mengatur jakarta dengan baik. alhamdullilah dari sistem demokrasi kita akan diganti dan akan di buat sebuah pemilihan baru untuk memilih pimpinan yang lama, 

ups. jangan memikirkan politik walaupn politik tersebut sangat penting dalam kelangsungan hidup kita sehingga nantinyanya bisa kita buat sebuah hal yang merupakan sebuah kebijaksanaan dari sini. karena saya focus pada pengerjaan dari apotik. kadang -kadang koperasi tidak terurus. sering kali rumus yang secara logika bisa ternyata tidak bisa. seperti penggunaan dari foreach , seharusnya dapat ditangkap setelah di kirim melalui vue.js. ini membuktikan bahwa teori saja tidak cukup untuk menyelesaikan masalah - masalah yang kita hadapi.

terus terang sekarang ini saya terbebani dengan asam lambung saya. walaupun katanya orang asam lambung itu tidak berbahaya. tetapi saya kadang merasa kondisi ketika kumat dari asam lambung adalah sangat tidak nyaman. dan kadang-kadang kepikiran macam - macam seperti akankah saya berakhir hari ini , dan lebih sedih lagi ketika melihat anak-anakku. tetapi aku sekarang sudah membaik dan kadang-kadang tidak ada sensasi sama sekali dan saya bisa beraktifitas dengan baik walaupun kemarin ketika melihat sepakbola di warungnya pak matasim, saya sering kali harus memegangi perut saya . dan ketika sendawa rasanya enak banget dan lega

terus terang kadang saya sakit terus memikirkan adalah aku tiba-tiba akan pisang dan tiba-tiba akan meninggalkan dunia ini, karena anak-anak saya masih kecil dan mereka belum mandiri. rasanya ingin menyerah saja dengan keadaan ini dengan melakukan kegiatan yang tidak-tidak. tetapi saya selalu mengatakan dan mengucapkan istifar ketika kepikiran untuk melakukan hal yang tidak-tidak. yang tentu saja bertentangan dengan ajaran agama dan juga kemanusian

waktu malam kadang saya sering mengalami serangan kecemasan dan itu  sungguh mengganggu saya. dan terutama ketika perut seperti dingin dan tangan serta kaki seperti ada spring-springnya dan kadang  juga menggigil . kejadian itu terjadi kamarin malam, ketika ada acara di pak budi dan karena suasana hujan dan saya harus tetap ke  masjid akhirnya saya greges pada jam 12.30, saya hanya bisa membaca istifaar dan sholawat serta sahadad waktu itu karena saya mengalami ketakutan yang sangat dalam.

saat ini kaki dan juga lutut sepertinya juga linu dan aku tidak tahu sampai kapan sensasi - sensasi ini akan terus membersamaiku dan aku juga tahu ini tidak akan selamanya. saat ini aku baru menyadari ternyata yang aku pikirkan adalah hanya seputar diriku saja. bagaimana aku merasa nyaman baik dari kondisi fisik ini. semoga Allah memberikan saya jalan keluar untuk segera keluar dari keadaan yang tidak nyaman seperti ini atau saya pura-pura saja sehat dan tidak ada kejadian apa2 dan senantiasa membaca istifar dalam diamku agar aku nanti bisa lebih tenang. 




0 komentar:

Posting Komentar