Pages

Kamis, 24 Maret 2022

berangkat kerja dan melihat seekor semut

 


hari ini saya dimasakkan oleh istri saya sebuah lauk yang enak dan biasanya orang jawa menyebutnya jeroan dan memakan jeroan sangat berbahaya untuk kesehatan terutama untuk yang mempunyai kolesterol tetapi aku memakannya untuk gizi karena ketika saya periksa ke klinik bersama adi dan di tensi saya dikatakn oleh dokter yang memeriksa saya saya mempunyai darah rendah apakah karena tidak pernah makan daging atau hati ayam sehingga darah saya menjadi bertekanan rendah atau penyebab lain tetapi saya terima saja karena ini informasi yang sangat berharga yang diberikan dokter tersebut kepadaku untuk lebih meningkatkan gizi lagi sehingga tidak terlihat kurus dan lain sebagainya.

kelas ke1 dari pak heru telah selesai dan sekarang ini saya tidak mempunya kelas untuk hari senin, rabu dan jumat dan kembali lagi di wearnes hanya mengajar kelas ks6, kelas yang saya punya ketika saya mengajar pasca saya off dari wearnes sebuah kelas yang membuatku bahagia ketika saya mengajari anak-anak tentang pengetahuan baru terutama dalam bidang ioa. ioa adalah sebuah aplikasi yang dibuat dari access dan dipakai untuk membuat aplikasi sesuai dengan apa yang mereka kerjakan di tempat mereka magang 

hari kemarin sebenarnya saya mau nonton arema dan untuk keperluaan itu saya pergi ke pak matasim disamping saya ingin beli bateri untuk bateria mouseku yang habis karena sering dipakai oleh adi, aku duduk disana dan ku bunyikan bell untuk memanggil pak matasim dan aku ketemua dengan pak riyadi orang yang baik dan akhirnya kami mau nonton sepak bola di rumahnya yang lumayan sempit tetapi punya tivi yang sangat besar dan kami melihat pertandingan sepak bolah untuk qualifikasi fifa 2022 di qatar antara iran dan juga korea selatan

di rumah tersebut saya disugguhi kopi dan akhirnya dapat menggali banyak informasi di rumah tersebut seperti berapa anaknya dan kerja apa, pak riyadi adalah pesiunan pns dan sering kali bercerita bahwa dia punya banyak simpanan dan wajar saja karena dia kaya dan tetapi anak-anaknya tidak mencontoh dia untuk jadi pns. tetapi alhamdullilah sekarang selain di pak matesim saya juga punya teman namanya pak riyadi dan kami sering kali ngobrol banyak hal, dan informasi yang saya dapat bahwa dia ingin dijadikan caleg oleh gerinda dan juga pkb. semoga saja saya banyak kecipratan rejeki dari dia yang diberikan oleh Allah , karena saat ini kami dan terutama saya banyak mengalami kresis pasca saya off dari wearnes kami sudah tidak punya penghasilan tetap sehingga hanya mengandalkan bantuan dari saudarah-saudarahku yaitu bambang, bagus dan mbak win, mereka sepakat urunan untuk membantu aku dan biasanya uang yang mereka berikan 500 ribu perorang dan alhamdullilah di pak musa juga ditambahin dari pak musa dan juga privatetan yang saya jalankan

makin sakit yang saya alami di dada dan juga perut dan semua punggung juga sakit , aku bingung aku ini sakit apa, tetapi dokter sudah mengatakan bahwa saya hanya sakit lambung atau asam lambung saja. tapi saat ini sangat sakit dan sensasinya sangat menganggu apa yang harus aku lakukan ya.. Allah, saya bingung dan bagaimana saya mengatasi permasalahan ini.

0 komentar:

Posting Komentar