Pages

Minggu, 20 Maret 2022

terima kasih pak abdul rohman dengan meminum air putih hangat asam lambung saya reda


 rasa dan takut dan khawatir kadang masih menyerangku.. jangan-jangan saya menderitah penyakit yang berbahaya. sensasi yang ku rasakan sangat banyak sekali mulai dari dada yang sakit dan kaku. dan juga ulu hati yang terasa begitu sesak tetapi setelah melihat vidio dari bapak abdul rohman saya menyadari bahwa penyakit ini karena pikiran, karena ketika merasakan sensasi saya berpikir macam-macam. tetapi setelah itu saya tidak mencari solusi agar sensasi tersebut bisa hilang dari diri saya.

biasanya pada hari minggu atau hari selasa saya susah tidur karena ada sensasi dan gejala di lambung dan juga di dada, tetapi tidak apa-apa karena sudah saya temukan sebuah cara untuk agar tidak cemas lagi. yaitu saya sering kali mendengarkan sebuah vidio terapi untuk dapat saya dengarkan sehingga inputan kata-kata baik tersebut dapat saya manfaatkan untuk bisa saya gunakan dalam menenangkan pikiran-pikiran saya. saya selama ini ternyata seperti apa yang disebutkan oleh mas erik wibowo sehingga saya dapat menjalani hidupku dengan sebaik-baiknya dan tidak mengeluh apa yang saya rasakan kepada orang-orang terdekat saya. karena bagaimananpun juga saya adalah seorang kepala rumah tangga yang harus tangguh dalam menghadapi kehidupan ini.

Bapak abdul rohman dalam vidio-vidio yang telah diupload sering kali memberikan sebuah team bahwa asam lambung gerd anxiety dan juga psikosomatik akan sembuh dengan dua cara yaitu yang pertama adalah dengan dilupakan dan supaya lupa saya harus melakukan hobi yang menyenangkan dan untuk saat ini hobi yang menyenangkan adalah ngobrol dengan teman-teman saya. yang biasanya saya lakukan setiap saya akan mengajar di wearnes dan terutama pada hari selasa, kamis dan juga sabtu karena hal itu sangat penting untuk kesembuhan mental saya.

selain ngobrol dengan teman saya juga sering kali hunting foto dan juga vidio, untuk foto saat ini biasanya saya ambil ketika saya berangkat bekerja ke kantor saya dan object-object yang saya foto adalah masjid dan tempat-tempat yang menyenangkan, bangunan yang dikhususkan untuk mencari ketenangan ini setelah dari aktivitas yang menyebabkan pikiran dan psikis kadang begitu lelah ini merupakan sbeuah bentuk dari cara saya dalam menterapi pikiran saya. agar tetap tenang walaupun kadang saya suka sekali panik ketika sensasi-sensasi itu datang seperti dada disebelah kiri kelihatannya ada yang nekan dan kadang sering sendawa juga yang kadang membuatku panik dan tidak bisa berpikir dengan baik. 

sering kali saya ngobrol juga dengan bapak yang jualan es durian di langsep karena dari beliau saya tahu bahwa apa yang sering kali saya pikirkan tidaklah sama dan kadang membuat saya sadar selama ini saya belum kuat dan harus tetap mencari cara untuk membuatku kuat lagi,

seringkali bertemua dengan orang-orang yang saat ini membuka usaha sendiri dan terus bergerak maju. itu sangat menyemangati saya. karena penyakit ini kadang-kadang saya susah sekali untuk mempelajari hal-hal baru, karena saya merasakan ada sesuatu yang tidak nyaman dalam diriku. karena itu kadang ketika pikiranku saya gunakan untuk memecahkan masalah dan didada terasa sangat panas dan di perut juga terasa panas maka saya berpikiran bahwa ini akan merupakan tanda terburuk yang akan saya rasakan tetapi aku harus tetap yakin bahwa gangguan ini juga akan sembuh seperi yang dikatakan oleh bapak abdulr rohman

0 komentar:

Posting Komentar