Pages

Selasa, 15 Maret 2022

Hujan sangat lebat kemarin, aku sampai harus mengganti jaketku

hujan di pertengahan bulan maret, dan suhu sangat tidak menentu ini sangat mengganggu bagi yang kena gangguan asam lambung gerd dan axiety, aku harus mengganti jaketku sampai tiga kali dan biasanya di dada dan perut juga sakit, tetapi ini sudah biasa saya rasakan karena sudah tahu ini adalah sebuah sensasi saja dari asam lambung hal ini sudah saya ketahui karena saya sering kali melihat sebuah tayangan dari chanel youtube bahwa asam lambung memang penyakit sejuta sensansi dan saya telah merasakan banyak sensasi dan yang paling aku takutkan adalah sensasi cemas itu sendiri 

dan persepsi yang timbul dari perasaan sakit yang aku alami mulai dari dada, perut dan bahkan di tenggorakan karena saya akan terasa susah menelan. mungkin psikis yang susah disembuhakn oleh karena itu ketika saya dirumah saya sering kali menonton affirmasi positif oleh para hypnoterapi dan biasanya oleh kang asep bruder dan juga arya surya, pengetahuanku tentang dunia psikologis sekarang sangat banyak sekali dan ini sering kali aku lupakan karena kesehatan mental ternyata lebih penting dan ada juga orang yang tidak bisa melakukan apapun karena kesehatan mentalnya terganggu.

0 komentar:

Posting Komentar