Pages

Selasa, 15 Maret 2022

saat ini tiba-tiba dadaku terasa kaku dan segala sensasi ada.. aku hanya ingin menjurnal apa yang aku rasakan


setelah makan di warung bogor aku merasakan bahwa dadaku terasa sakit dan di uluh hati juga terasa sakit, apakah aku salah makan hari ini.atau harusnya aku makan lagi. tetapi aku sudah bisa menghandle rasa kekhawatiran atau rasa cemas saya yang berlebihan dan saya anggap ini adalah sebuah sensasi dari asam lambung saya yang kumat-kumatan. dan disamping itu saat ini juga cuaca sangat dingin sungguh sangat menyiksa sekali di dadaku dan saya rasa tidak nyaman.

dan sampai saat ini dadaku sungguh terasa berat dan juga di bagian perutku juga sangat berat serta kedudan dimana-mana terutama di bagian tangan kiri, aku sangat cemas dan saya sering kali membayangkan kalau saya betul-betul akan selesai hari ini, terutama ketika akan melakukan aktifitas dan rasa sensasi itu ada maka saya kehilangan semangat untuk menjalani hari ini, ya.. Allah saya sungguh tersiksa dengan perasaan ini karena kemarin rasa dan sensasi itu sudah tidak ada dalam diri saya dan saya sangat merasakan kenyamanan untuk menjalankan hari itu.

saat ini saya duduk meja warung di bogor setelah mengajar anak kelas ks6 dan alhamdullilah sudah saya ajar dan selesai meskipun begitu kadang saat mengajar sensasi tidak enak di perut dan juga dada sering kali timbul dan ini membuatku kadang keluar keringat dingin dan saya takut akan penyakit yang aku derita, dan saat mengajar tadi saya sangat ketakutan karena ada suaru burung yang terdengar sampai di ruang 8 saya sangat takut apakah itu merupakan pertanda dari kematianku akan datang dan saya sering kali menciumi anak-anakku karena anak-anakku masih kecil dan saya tidak peduli dengan istriku lagi dan karena penyakit ini saya tidak pernah berhubungan dengan istriku karena sakitnya dan sensasi yang kurasakan sangat tidak nyaman sehingga romantisme saya dengan istri berkurang.

aku melihat langit begitu gelap dan kadang mendung aku takut ya Allah , bagaimana dengan anak saya nanti ketika benar penyakit ini akan membuatku harus menghadapmu sedangkan anak-anakku masih butuh kasih sayang dari aku sebagai ayahnya. aku berharap ini segera sembuh dan saya bisa melihat anak-anakku dan akan memberikan cucuk kepadaku. dan aku akan mati dengan tenang ketika melihat mereka sudah mandiri. dan bisa mencari nafkah sendiri untuk mereka hidup

seharusnya aku ke kantor hari ini karena suasana hujan dan hanya dikantor selama 2 jam saja maka saya putuskan untuk ke kantor di jalan bogor saja sambil mengerjakan koding yang belum aku selesaikan ini merupakan kantor saya yang kedua diluar, dan sering kali saya harus mencari sebuah hipnoterapi agar aku merasakan ketenangan dan juga berdzikir kepada Allah agar aku bisa lebih tenang lagi dalam menghadapi kehidupan ini , terus terang dua bulan  terakhir ini saya mengalami ketakutan karena rasa di dada dan diperutku terlebih-lebih jika mendengarkan kabar kematian dan juga ketika pak burhan temanku di kantor bercerita tentang ibunya yang baru saja meninggal dan disebabkan karena sakit lambung saya sungguh takut mendengarkan ceritanya dan saya kadang-kadang mengalihkan ke pembicaraan yang lain

aku kadang berpikir mampukah aku berjalan dan terus berjalan dan memberikan kehidupan yang lebih baik kepada anak-anakku, karena dulu saya berpikir saya tidak akan melakukan pekerjaan lain selain yang ada diwearnes dan berharap wearnes akan melihat bahwa saya sungguh antusias dan tidak mungkin akan mengoffkan saya tetapi kenyataannya beda dan saya dioffkan dari wearnes dan saya belum siap untuk bisa berjuang didunia luar tetapi apapun itu kenyataan sudah terjadi dan saya sudah off dan mau tidak mau saya harus berjuang untuk dapat menghidupi anak dan istriku dan alhamdullilah sekaran ini selain dapat dari pak musa sebesar 75000 saya juga dapat dari mbak linda sebesar 2500.000 jadi sudah satu juta an untuk pendapatan bulan ini adalah 900.000+750000+2500000+1500.00 

sungguh Allah telah menjagaku untuk tidak membuat anakku kelaparan dan mereka tetap bahagia dan sering kali aku menangis karena ku tidak punye kelebihan dan seharusnya aku mulai sekarang harus suka mengkoding agar nanti bisa mengerjakan proyek atau paling tidak dapat memberikan pelatihan kepada anak-anak yang ingin belajar koding.

0 komentar:

Posting Komentar