Pages

Senin, 15 Desember 2014

Aku beli fatigon spirit. harga 5000 rupiah , isi lima kaplet

itu bukan sakit biasa. karena yang kamu rasakan adalah sering , dan harus segera di cari solusinya. kasiat dari fatigon spirit . yang saya baca bisa  dan di bintangi oleh ari wibowo , bisa menyembuhkan ketidak nyamanan saya .

Semoga aku sampai usia Tua
yaitu banyak aktivitas yang kulakukan , dan aktivitas yang ku lakukan itu , hanya bertumpuh pada satu kaki. untuk itu dengan usiaku yang sudah kepala tiga. maka saya harus meminum banyak vitaman antara lain fatigon spirit.

energi yang aku butuhkan untuk aktivitas sehari-hari karena mutlak memerlukan banyak nutrisi. aku merasa ada yang beda ketika aku minum obat ini. semoga saja ini cocok dengan kantongku karena murah. di samping itu untuk membelinya harus di toko obat 

enaknya lagi tanpa adanya resep dokterpun kita bisa membelinya . karena obat ini termasuk obat bebas yang bisa di jual bebas. tentu saja ini sangat cocok dengan kita. di samping harus menjaga asupan makan kita harus terus berusaha menghindari makanan-makanan yang dapat merusak kesehatan tubuh kita. 

untuk itu kadang aku mengurangi . makanan-makanan yang banyak lemaknya. agar aku tetap sehat dan bisa beraktifitas. apa yang kutulis ini tidak bermaksud untuk membaca blogku ini. karena aku tahu blogku bukanlah blog yang menarik dan tentu saja tidak akan di jadikana informasi bagi para pembaca blogku. 

aku hanya ingin menulis blog ini sebagai buku diaryku saja. yang bisa aku baca untuk dapat mengingatkan aku bahwa aku pernah mengalami penyakit yang tidak parah tetapi bisa membuat aku tidak tenang dalam menjalani kehidupan ini.

aku hanya tidak ingin membebani banyak orang dengan cerita-cerita yang mengharu biru. sering kali aku memprotest kenapa keadaan ini terjadi padaku. padahal dengan kondisi yang sama banyak orang-orang yang seperti aku . yang dapat berkarya dan punya banyak penghasilan

semoga saja Allah memberikan kesembuhan kepadaku melalui obat itu. aku hanya berupaya agar Allah memberikan aku kesembuhan sehingga bisa berjalan dengan jarak yang lumayan jauh . sehingga masjid di sebelah rumahku bisa saya kunjungi untuk dapat bersholat di sana.

aku ingin jadi orang yang religi lagi, aku ingin menjadi sosok yang relegius lagi. dan tentu saja harus di cari solusi untuk menyembuhkan kakiku agar kuat lagi berjalan seperti sedia kala. dari nasehat yang di berikan oleh temanku. bahwa memang usiaku yang sudah cukup berumur . kemampuan tubuh kita untuk menyerap 

0 komentar:

Posting Komentar