Pages

Kamis, 18 Desember 2014

Sulitnya Sholat tepat pada waktunya

terbayang saat kaki ini sangat kuat di pakai untuk berjalan sangat jauh. aku selalu aktif untuk mencari masjid dan sholat di sana . aku selalu haus akan sebuah siraman rohani. tetapi ini akan membuat tantangan yang baru bagi diriku.

sholat sekarang menjadi sesuatu yang sangan menyayangkan . untuk itu harus terus di upayakan agar sholat itu bisa terjaga dengan baik dan tentu saja di perlukan perjuangan . agar nantinya ketika kita bisa menikmati hasilnya. pasti kita akan merasa bahagia karena istiqomah dan juga konsistensi kita untuk sholat dapat kita lakukan.

sholat mempunyai nilai yang sangat tinggi dalam kehidupan kita sebagai umat muslim.. olah karena sholat itu yang membedakan antara orang muslim dan bukan non muslim . artinya seseorang muslim pasti akan sholat dan ini yang membedakan kita dengan orang lain . jika di bandingkan dengan tahun-tahunku dulu . aku sungguh rajin untuk sholat tepat pada waktunya terus terang saja. ini sungguh menyenangkan di saat orang lain tidak ada waktu untuk kita

kita bisa terus berusaha untuk dapat melakukan hal yang terbaik. lagi. jika kita implementasikan sholat dalam kehidupan sehari-hari maka kita akan mampu menjadi sosok orang yang profesional dan juga tepat waktu. karena sholat di kerjakan dengan kesungguhan hati.

aku harus terus intropeksi diri akan kekuranganku ini. pasti ada hikmah di setiap kejadian yang selama ini aku alami . terus terang saja. rasa sakit itu pasti akan membuatku berkurang untuk dapat sholat dengan tepat waktu .
pasti aku harus berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik sesuai dengan janjiku ini. aku pasti mampu memberikan yang terbaik kepada orang tuaku dan juga orang-orang yang aku sayangi ini.

walaupun aku merasa bahwa tahun ini adalah tahun yang sangat berat bagiku untuk melaluinya. Alhamdullilah ada sholat lima waktu sehingga saya bisa curhat kepada ALlah tentang segala apa yang aku rasakan. aku merasakan ketenangan yang sangat tinggi.

aku untuk itu harus terus berjuang untuk mengisi , apapun yang patut untuk di pelajari lagi . agra kemampuanku dalam menghajar semakin bisa lebih lagi... 

0 komentar:

Posting Komentar