Pages

Rabu, 17 Desember 2014

Pagi hari harus berjalan tanpa alas kaki, dan menemani anakku bermain

lututdari hari kehari kakiku sudah semakin baik. aku konsumsi. aku sering kali mencari referensi untuk bisa menyembuhkan kakiku lagi. karena akan banyak sekali peluang dan juga kesempatan jika aku bisa berjalan normal seperti biasanya..

aku bisa pergi kemanapun tanpa harus menahana sakit di kakiku ketika berjalan. dan kadang rasa bisa dan semangat ku selama ini yang terus membuatkan semangat untuk bisa menyembuhkan diri. dan aku berharap dengan jalan-jalan pagi dengan anakku aku bisa pelan-pelan bisa mengembalikan ototku yang kuat karena

hal itu bisa membuatku sangat bersyukur kepada ALlah Swt yang telah memberikan kepadaku banyak hal , dari pekerjaan yang mulai. dimana pekerjaan itu adalah seorang guru , dan juga kesempatan untuk terus belajar dengan muda

bangun tidur di pagi hari menjadi moment yang kadang sangat menyakitkan karena lutut sangat kaku dan kadang aku harus berpegangan dulu ketika mau berjalan . aku biasanya bangun jam 5 pagi. dan harus mandi pagi secara kebiasaan itu tidak seperti kebiasanya yang aku punyai ketika aku masih bujang dulu . aku bisa pergi kemasjid dengan jalan kaki . dan aku terlihat sebagai seorang yang sangat religi . dan tentu saja hal itu adalah moment yang sangat mengaruhkan

mungkin kebiasaan ini harus aku bangun lagi dari sekarang. kurangi lagi rasa malas, karena dengan berjalan kekuatan akan otot akan kembali lagi. aku tidak bisa mengejar anakku lagi .karena ketika berjalan harus menahan rasa sakit yang aku rasakan.

tetapi ketika pakai deker aku tidak sakit lagi. dan saat ini kesehatan dan akan rasa kepercayaan diriku akan sembuh dari penyakit yang menghambat ini bisa di sembuhkan .

akan ada jalan ketika mau usaha. karena usaha dan doa adalah sesuatu yang wajib bagi manusia jika kita terus -terus hanya menyesal dengan keadaan ini. pasti keadaan ini tidak akan berubah .

0 komentar:

Posting Komentar