Pages

Kamis, 18 Desember 2014

Aku terus membaca dan mencari obat yang cocok untuk menyembuhkan lututku yang semakin sakit

aku terus menambah jatah air minum yang sering aku minum walaupun kadang rasanya perut ini tidak menerimanya. tetapi salah satu cara yang paling murah agar lututku ini sembuh adalah dengan cara meminum air putih paling sedikit 8 gelas setiap hari

kesalahan yang aku sering lakukan adalah. ketika rasa sakit itu bisa saya tahan aku sebut itu bukan penyakit. aku takut dokter. sehingga aku terus mencari-cari obat yang lain agar aku bisa sembuh dari penyakti ini. sebenarnya aku ingin beli dari gajiku. 

aku sepi sekali pada bulan ini. tidak ada orang yang pesan padaku program dan juga aku sekarang ini lagi kena batuk. dan juga flu. aku terus merasakan kesakitan ketika aku harus bernafas dan aku sering batuk-batuk ketika aku menerangkan pelajar ataupun mata kuliah yang aku ajarkan kepada anak didikku

di apotik aku tanya obat yang ada adalah neoro beon forte . terus terang itu harganya mahal . tetapi kadang aku berpikir kesehatanku dan juga rasa nyamanku ketika berjalan adalah modalku untuk jadi seorang bapak rumah tangga yang baik.

aku teringat ketika muda dulu . aku bisa berjalan dengan jarak yang cukup jauh .. tetapi sekarang untuk berjalan satu kilo meter saja rasanya sudah sangat sakit. aku tidak bisa menceritakan hal ini kepada istriku . aku takut dia akan khawatir dengan kondisiku ini.

aku harus diam-diam mencari obat untuk dapat aku minum sehigga lambat laun kesehatanku bisa terpenuhi dengan baik. aku tidak bisa terus - terusan menahan sakit ini.

kemampuanku dalam berjalan selalu menurun ketika aku terjatuh pada bulan romadhan di tahun 2012 . aku harus terus bisa menyembuhkan kakiku . aku sakit dan aku berharap Allah akan memberikan jalan padaku untuk bisa menyembuhkanku

beberapa hal yang telah aku lakukan selama ini . untuk menyembuhkan sakit pada kaki atau tepatnya pada lututku adalah
1.minum neoro forte
2.minum montalin
3.minum fatigon spirit
4.minum air putih 8 litter dalam satu hari

karena aku menunggu gaji di sini dan aku tidak punya penghasilan lain. kadang keadaan ini sangat menyiksa batinku. aku tidak berdaya dan dalam doaku aku sering berharap Allah segera mencabut rasa sakit ini dalam diriku sehingga aku bisa berjalan dengan jarak yang agak jauh..


0 komentar:

Posting Komentar