Pages

Selasa, 23 Desember 2014

Hanya Allah Lah penolongku.. aku yakin kekuranganku ini akan menjagaku..!!!

rasa sedih pasti akan membuatku merasa tidak terima dengan ketentuan Allah yang ada padaku.., sepertinya ini yang sering aku anggap. kakiku semakin hari harus semakin kuat. aku sangat sayang dengan dunia pengajaran.
rasanya tidak mungkin terjadi . jika kita hanya berputus asa saja dengan kejadian yang terjadi pada kita. sikap kita yang apatis dan tidak mau memperbaiki keadaan kadang membuat kita semakin hari akan semakin susah.

karena perjuangan masih sangat panjang.  ada banyak yang harus di capai dalam kehidupan ini. apa yang tidak di berikan orang lain yang kadang tidak membuat kita bahagia kadang sering kali kita pikirkan dan karena kita sering memikirkannya kadang kita kehilangan waktu produktif kita. kecenderungan ini akan selalu membuat kita tidak akan bahagia. karena kebahagian tidak menjadi kita sendiri yang membuatnya..

karena itu aku sering kali mimpi dan mimpi itu membuatku takut untuk menghadapi pagi, pagi tidak lagi cerah bagiku . karena kemampuan fisiku terus menurun . sering kali aku merasakan linu yang amat sangat di kakiku yang sebelah kiri, 

kenapa itu bisa terjadi. aku tidak mau mengingat luka lamaku. karena kekhususan yang Allah berikan ini aku gagal sekolah di pesawat terbang , dan aku juga gagal memberikan yang terbaik untuk sekolah di stm. aku teringat ketika aku di tolak, 

karena aku tidak bisa lurus dalam berjalan , aku di tolak masuk stm listrik, karena waktu itu jurusan komputer belum ada , aku yakin suatu saat Allah akan menolongku dengan memberikan pekerjaan yang cocok dan juga sangat sesuai dengan keadaanku . hanya saja sekarang ini di tempat kerjaku aku sering kali melihat orang-orang pada mengerjakan proyeknya sendiri-sendiri

untuk itu harus di mulai dari diriku , agar apa yang aku lakukan di sini tidak untuk bekerja tetapi untuk mengupdate kemampuanku dalam belajar dan mengajar. dan bagaimanapun juga aku harus membesarkan wearnes education center ini dengan caraku.

walaupun banyak orang yang sukses di luar karena mereka menggali dan bisa menemukan cara yang tepat agar mereka bisa secepatnya mencari kebebasan finasialnya . sepertinya jika di amati maka di wearnes ini akan sangat sulit sekali untuk mencapai kebebasan finansial karena gaji yang kita peroleh sepertinya tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan kita.

tetapi tentu saja setiap orang punya harapan dengan apa yang dia kerjakan . mungkin dengan bekerja disini kita bisa mengumpulkan ilmu yang banyak agar nanti bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan kemanfaatan kita kepada orang lain , dengan sendriinya maka orang yang punya manfaat dengan lingkungan dan orang lain tentu saja secara ekonomi maka akan meningkat.

Allah memang -memang benar - benar penolongku, disaat orang lain melihat aku, dan mereka 




0 komentar:

Posting Komentar