Pages

Senin, 22 Desember 2014

Semakin positif bahwa aku akan sembuh dari semua ini!!!

terbayang tangis dan kecemasan yang di rasakan oleh istriku. aku dulu pernah jatuh . entah apa yang membuatku jatuh saya juga tidak tahu. aku kemarin juga jatuh . karena aku baru saja olahrga sepeda dengan jarak yang lumayan jauh.

aku tiba-tiba merasakan otot di lututku keras dan kaku di buat untuk melangkah , aku sulit berjalan tetapi aku terus saja berjalan keadaan ini tidak boleh membuatku untuk patah dan tidak semangat lagi. aku merasakan bahwa aku banyak kekurangan . banyak yang harus aku pelajari dari hari kehari . karena semakin banyak yang ku ketahui menandakan aku semakin tidak tahu banyak.

tetapi kadang bingung juga , karena aku hanya punya pekerjaan di sini. nilai peranku di sini rupakanya dapat tergantikan oleh orang lain. aku harus punya nilai lebih , mungkin secara psikologi aku harus terus kuat  agar orang-orang atau mahasiswaku dapat memperoleh hasil yang lebih baik lagi

keluhan-keluhan yang aku punyai sebenarnya sudah terasa sekitar 6 bulan yang lalu ketika aku pulang ke rumah dan aku merasakan nyeri yang teramat sangat . aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan karena banyak sekali orang-orang yang peduli padaku tidak ada di sekitarku lagi.

pak fah dan juga teman-teman yang lain yang dulu sungguh memperhatikanku juga sudah lulus di wearnes apakah aku akan tetap seperti ini . menanggung rasa sakit yang kadang harus di obati dengan obat bpjs ataukah gimana?

oh Allah berikan pentunjukMu kepada hambahmu ini, aku harus bangga dan kuat dengan keadaan ini . banyak orang yang harusnya aku jadikan contoh untuk bisa memotivasiku. kadang begitu nyerinya untuk di pakai berjalan .

aku sekarang mulai konsumsi jinten hitam . obat sunah yang di perintahkan kepada nabi. dan obat itu bisa menyembuhkanku . dan sekarang ini rasa kaki yang nyerih di bagian lutut ketika aku bangung pagi hari. sudah jarang sekali aku rasakan. terutama ketika berjalan rasa itu pelan-pelan ini mulai hilang dan aku bersyukur kepada ALlah bahwa aku masih di beri kesempatan untuk tetap berjuang dan memberikan yang terbaik kepada anak didikku.

dengan keyakinan yang aku miliki pasti aku bisa memberikan pengaruh dan motivasi kepada orang lain yang sempurna untuk senantiasa bekerja dengan iklhas dan juga tulus . supaya dalam menghadapi setiap masalah ada rasa tenang untuk menghadapinya . karena setiap masalah pasti ada cara mengatasinya..


0 komentar:

Posting Komentar