Pages

Rabu, 10 Februari 2016

Teruslah bertaqwa pasti ada jalan keluarnya.

hari ini dirumah nampak baik-baik saja, walaupun aku ditagih oleh agenku yaitu tentang asuransi aia yang belum aku bayar karena banyak sekali kejadian yang sungguh menyita perhatianku dibulan ini. harus presentasi di tejahusada sampai tiga kali, dan saat ini aku harus menahan rasa sakit dikakiku, mungkin jika aku ceritakan kepada istriku, istriku tidak akan percaya, segala usaha telah kami lakukan yaitu sepedaan yang  saya sudah maksimal melakukannya

Pemandangan malam
Bertaqwalah pasti ada jalan
hanya saja ketika posisiku agak sedikit jongkok kakiku yang kiri tidak bisa menahan berat badanku sehngga akhirnya saya harus sering terjatuh  , ketika ada posisi seperti ini. tetapi hal itu bisa diakali dengan bersepeda secara teratur dengan durasi waktu hampir setengah jam setiap hari.

hari ini anakku agak takut dengan bundanya karena waktu dia bab di toilet dia tidak mau di cebokkin sama ayahnya dan waktu itu dia nangis dan memanggil ibunya, mungkin waktu itu ibunya lagi emosi sehngga dia harus marah, bisa saja   hal itu merupakan pembelajaran bagi dia anakku  bahwa ibunya pun bisa marah karena ibunya marah dia mendekati ayahnya untuk dipeluk. dan saya sebagai ayahnya sangat terharu bahwa dia bisa juga menunjukkan pelukannya tersebut kepada ayahnya ,

waktu memeluk anakku tersebut saya hanya membayangkan ketika salah satu dari tetanggaku yang punya cucu , cucunya harus diambil oleh ALlah karena penyakit kangker yang dia derita , bisa dibayangkan kesedihannya seperti apa?, aku memang tidak memarahi istriku ketika dia harus marah kepada anaknya, karena kemarahannya adalah tanda bahwa dia sayang sama anaknya.

sekarang ini yang harus dicari solusinya adalah bagaimana saya harus memperkuat kakiku, sepedaan sudah , dan alhamdullilah saya bisa memberikan latihan yang proposional sehingga kakiku dari hari kehari semakin kuat!!, semua ini aku lakukan demi kebahagiannya anak dan juga istriku!!!

agar aku bisa menemaninya sampai anakku berumur 40 tahun, mungkin kurang 19 tahun lagi, tetapi tidak menutup kemungkinan saya akan lebih dulu untuk menutup mata jika dibandingkan dengan istriku, yang penting saya harus bertakwa dan menyiapkan segala sesuatu lebih baik lagi.


0 komentar:

Posting Komentar