Pages

Kamis, 04 Februari 2016

Sorry teman, aku tidak sebodoh itu, klientku sumber penghasilanku yang diberikan Allah kepadaku

dulu aku punya teman. seorang asdos walaupun usianya sudah lumanyan tua, usianya lebih tua dari aku. kerjaan sehari-hari adalah selalu mengoementari . apa - apa yang telah kita pelajari. seolah-olah dia sudah bisa mengalahkan kami. aku tidak yakin bahwa dia akan sukses dalam kehidupannya. karena sering kali membayar dari apa yang diceritakan kepada kami.

aku punya klient yaitu rumah saki tejahusada. sayang sekali waktu aku sehat aku menyia-nyiakan waktuku. aku nyatai dan tidak memperkuat kemampuanku dalam bidang web programming, rasanya aku dulunya harus terus memperkuat kemampuanku dalam penulisan sehingga ketika langkah kakiku semakin lemah aku punya alternatif lain untuk dapat mencari uang.

itulah yang saya pikir dari hari kehari, langkah kaki mangkin berat dan ini sangat menyakitkan , kekuatan dan ketahanan kakiku tidak seperti dulu, ada beberapa hal yang tidak bisa saya lakukan ketika aku pertama kali bekerja disini wec mulai tahun 2002, aku selalu terkurung dengan gedung wec ini aku tidak bisa apa-apa, karena untuk berjalan saja aku rasanya seperti tidak kuat.

apa yang akan diberikan oleh ALlah kepadaku. terus terang sholat dan lain sebagainya sudah banyak yang saya tinggal karena keadaanku ini. sebenarnya ketika saya di batu kemarin ada sesuatu yang mengajariku untuk tidak menyerah dengan keadaan ini. mungkin dengan begitu keadaanku akan bisa membuatku lebih kuat lagi untuk bisa sholat di masjid. ini membuktikan bahwa ALlah memberikan nikmat terus kepadaku. aku tidak harus jauh-jauh dalam mencari rejeki yang di bawahkan untuk ku.

mengenai temanku itu yang ingin mengambil alih program rumah sakitku . kemungkinan dengan kondisiku macam ini saya bisa memberikan kesempatan itu kepadanya. Aku tidak boleh menceritakan hal ini kepada Anak dan istriku mengenai keadaanku sebenarnya. yang penting aku harus terus latihan agar supaya dari hari ke hari aku bisa memberikan kekuatan kepada kakiku ini.




0 komentar:

Posting Komentar